Episode Perdana Drama Siwon SuJu 'My Fellow Citizens' Tuai Cibiran Kontroversi Anjing
Official KBS
TV

Komentar cibiran tentang kontroversi anjing Siwon itu ditulis netter di kolom komentar artikel Naver yang merangkum tentang episode perdana 'My Fellow Citizens'.

WowKeren - "My Fellow Citizens" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (1/4). Drama KBS ini langsung berhasil meraih rating lumayan yakni 6,8 persen dan 7,5 persen yang menjadikan "My Fellow Citizens" menempati posisi kedua slot Senin - Selasa malam.

Episode pertama "My Fellow Citizens" pun langsung ramai menjadi sorotan netter Korea Selatan lewat kolom komentar di artikel Naver. Namun sebagian besar netter justru ramai menuliskan cibiran soal kontroversi di mana anjing Choi Siwon Super Junior pernah menggigit seseorang hingga menyebabkan kematian.

"Mengapa Siwon kembali muncul di layar kaca bukannya merenung?" tulis seorang netter. "Dia muncul seperti bukan masalah membunuh seseorang. Seperti sudah diduga, ini hal yang mudah bagi selebriti cowok," sambung netter lainnya.

"Bukankah seharusnya anjing itu di-eutanasia paling tidak untuk keluarga korban yang sudah menghentikan kasus ini? Dia bahkan memposting foto bersama anjingnya di medsos tak lama setelah itu? Bukankah itu tidak bertanggung jawab? Apa dia punya rasa bersalah? Seseorang yang kabur baru saja comeback? Ah kurasa ini gak benar," pungkas netter lainnya.


Episode Perdana Drama Siwon \'My Fellow Citizens\' Banjir Cibiran Kontroversi Anjing

Source: Naver

Saat menggelar jumpa pers "My Fellow Citizens" sebelum drama tayang kemarin, pemeran karakter Yang Jung Kook ini sendiri sebenarnya sudah meminta maaf atas kontroversi tersebut. "Aku sungguh minta maaf sudah menyebabkan begitu banyak kekhawatiran orang-orang," ungkap Siwon.

Sementara itu, "My Fellow Citizens" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (2/4) malam ini. Bagi yang mulai menyukai menyaksikan drama yang turut dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Min Jung itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru