Kylie Jenner Nekat Tak Pakai Underwear Saat Gunakan Gaun Transparan Berikut Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Gaun transparan ini merupakan koleksi terbaru dari brand Jacquemus dengan model La Piana dress yang berhasil membuat kulit tubuh Kylie terlihat amat jelas.

WowKeren - Kylie Jenner tentunya tak pernah kehabisan ide untuk selalu tampil menarik dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, dimana wanita berusia 21 tahun tersebut lagi-lagi membuat para pengikutnya di akun Instagramnya memekik heboh usai memamerkan foto terbarunya.

Dalam foto yang dibagikan, Kylie tampak tampil seksi dalam balutan gaun transparan berwarna putih yang mencetak jelas lekuk tubuhnya. Namun yang menjadi fokus para penggemar bukanlah figur tubuh sintal pendiri Kylie Cosmetics tersebut, melainkan karena ibu satu anak ini diduga tak mengenakan underwear alias celana dalam.

Dilansir Harper Bazaar pada Selasa (2/4), gaun putih ini merupakan koleksi terbaru dari brand Jacquemus dengan model La Piana dress. Gaun ini memang berhasil membuat kulit tubuh Kylie terlihat amat jelas, termasuk bagian pantatnya. Bahkan garis underwear pun sama sekali tak terlihat pada gaun cantik tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

🌴

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Seperti biasanya, unggahan Kylie ini tentunya langsung ramai dikomentari oleh para penggemar maupun selebriti lainnya. Tak terkecuali kekasih Kylie, Travis Scott (II), serta kedua kakaknya, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian yang memuji penampilannya.

"Sangat cantiiiiikkkk," tulis Kim dengan menambahkan emoji hati di belakanganya. "Wow!! Wowwwww!!! Wowwww!!!!" tambah Khloe. Sedangkan Travis sendiri hanya memberikan sejumlah emoji untuk mengomentari unggahan sang kekasih.

Kylie sendiri memadukan gaun transparan tersebut dengan aksesori berupa tas jinjing Le Petit Straw Bag yang juga merupakan salah satu produk keluaran Jacquemus. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga memakai sandal kulit warna putih dari Bergamo, serta anting cantik dari xivkarat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait