Adegan Ciuman Siwon SuJu dan Lee Yoo Young Penuhi Episode Perdana 'My Fellow Citizens'
Official KBS
TV

Intip juga komentar kocak fans Indonesia melihat sederet adegan ciuman Siwon dan Lee Yoo Young di episode perdana 'My Fellow Citizens' berikut ini.

WowKeren - "My Fellow Citizens" resmi menampilkan episode pertama pada Senin (1/4). Drama KBS ini langsung menempati posisi kedua slot Senin - Selasa malam dengan raihan rating lumayan yakni 6,8 persen dan 7,5 persen.

(SPOILER) Episode perdana "My Fellow Citizens" sendiri tampak menampilkan sederet adegan ciuman Yang Jung Kook (Choi Siwon Super Junior) dan Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Adapula adegan ciuman hot di mana Yang Jung Kook menggendong Kim Mi Young dan membawanya ke kamar.

Episode perdana "My Fellow Citizens" ini pun turut ditonton oleh fans Indonesia. Mengisi kolom komentar di Instagram, fans Indonesia ramai menuliskan komentar kocak pada adegan ciuman Siwon dan Lee Yoo Young.


"Yang jomblo cuman bisa senyum, sambil ngehallu," tulis seorang fans. "SHIKAAAAD BWAAAAAAANG," sambung fans lain. "Terpotek hatiku yorobunnv," sambung fans lain. "Eps 1 udah main nyosor wkwkwkw," pungkas fans lainnya.

"Fellow Citizens" sendiri merupakan drama kriminal komedi di mana seorang penipu, Yang Jung Kook menikahi detektif polisi bernama Kim Mi Young. Menariknya, mereka sama-sama belum mengetahui pekerjaan masing-masing.

Sementara itu, "My Fellow Citizens" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (2/4) malam ini. Bagi yang mulai menyukai menyaksikan drama yang turut dibintangi oleh Kim Min Jung itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru