Sohee Angkat Bicara Soal Gosip Jalan-Jalan di Pantai Bareng Gong Yoo
Selebriti

Sohee memberikan klarifikasi terkait rumor dirinya dengan Gong Yoo yang pernah dikabarkan berjalan-jalan di pantai berdua. Begini reaksi Lee Yi Kyung.

WowKeren - Sohee menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan JTBC Senin (1/4) kemarin. Tak sendirian, aktris yang mengawali karir sebagai idol itu ditemani Lee Yi Kyung, lawan mainnya di serial "Welcome to Waikiki 2".

Di sini, Sohee membicarakan salah satu gosip soal kehidupan pribadinya. Mantan personel Wonder Girls tersebut pernah digosipkan dengan Gong Yoo yang juga lawan mainnya di film "Train to Busan".

Para MC awalnya menyinggung soal rumor yang menghubungkan Sohee dan Gong Yoo. "Kami dengar seseorang melihat kau dan Gong Yoo menghabiskan sepanjang malam dengan berjalan di pantai bersama-sama," ujar Ahn Jung Hwan.


Sohee Angkat Bicara Soal Gosip Jalan-Jalan di Pantai Bareng Gong Yoo

JTBC

Sohee membenarkan kalau mereka memang ke pantai, namun membantah kalau itu momen spesial. "Para pemain film 'Train to Busan' sangat dekat, jadi kami semua pergi (ke pantai) bersama-sama," ungkap Sohee.

Lee Yi Kyung kemudian bercanda dengan berpura-pura cemburu. "Kalau begitu ayo kita setidaknya jalan-jalan di Sungai Han bersama-sama," kata aktor kelahiran 1989 tersebut pada Sohee.

Sementara itu, "Welcome to Waikiki 2" sudah ditayangkan JTBC sejak 25 Maret lalu. Drama ini mengisahkan tentang Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), seorang aktor yang kurang populer bersama teman-temannya di Waikiki.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait