Lucinta Luna Nyosor Kegatelan Peluk Dokter Tampan Rusia, Suami Ajak Video Call Takut Dicerai?
Selebriti

Lucinta Luna langsung senang ketika sang suami, Bingham, terlihat khawatir pada dirinya yang kini sedang berada di Rusia dan buru-buru menghubungi via video call.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya bisa tertawa bahagia meski terancam cerai dengan Bingham. Terbukti, Lucinta ketawa manja bersama seorang "dokter tampan" dari Rusia.

Lucinta menyebut sang dokter sebagai papa. Ia tampak berpelukan dengan sang dokter dan mengaku kegatelan.

"Papa bawa aku pergi," kata Lucinta yang terlihat bercanda mesra. Ia tampak kegirangan karena diperlakukan dengan penuh perhatian oleh sang dokter.

Lucinta Luna

InstaStory

Disisi lain, suami Lucinta, Bingham, agaknya khawatir. Terbukti ia sempat video call dengan Bingham. Lucinta senang karena Bingham perhatian padanya yang terkena musibah jatuh dan kuku patah.

"Kamu khawatir? Aku kenapa-kenapa?" tanya Lucinta pada sang suami. Dalam video, terlihat sekilas Lucinta pamer senyuman pada suaminya yang tampan itu. Namun belum diketahui apakah keduanya akan kembali baikan atau tetap berpisah.

Sebelumnya, Lucinta mewek dan menuding Bingham berkhianat. Sebaliknya, Bingham ngamuk saat Lucinta masih menghubungi sang mantan.

"Tiba-tiba ketahuan, terjadi pertengakaran hebat. Aku lupa ngedelete (chat whatsapp), soalnya aku sama pasangan aku kan terbuka, tiba-tiba kebaca semua. Gak ada angin gak ada apa dia marah-marahlah sama aku," curhat Lucinta baru-baru ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait