Kwon Eunbi IZ*ONE Nangis Dengarkan Kisah Ibu Anak Ini di 'Hello Counselor'
Official KBS
TV

Kwon Eunbi menangis sembari menceritakan kisahnya yang ingin menjadi penyanyi namun ditentang oleh kedua orangtuanya. Ia mengaku kini orangtuanya bahagia karena melihat dirinya sukses.

WowKeren - Kwon Eunbi dan Kim Min Ju IZ*ONE menjadi bintang tamu "Hello Counselor" yang tayang pada Senin (1/4). Seperti biasa, program KBS itu mengundang keluarga yang memiliki permasalahan.

Cerita pertama datang dari seorang ibu yang khawatir dengan kondisi putrinya, yang pernah menduduki peringkat 1 di kelas, namun malah memutuskan berhenti sekolah. Sang ibu berkata putrinya kukuh tak mau mengubah pendiriannya dan ingin melakukan home schooling dan kemudian mengambil ujian kualifikasi.

Putri ibu itu lalu berkata jika ia tak mau mengecewakan sang ibu dan hanya ingin agar ibunya hanya melihat yang terbaik darinya. Ia juga berkata jika home schooling adalah yang terbaik baginya agar ia bisa belajar lebih fokus hingga malam.

Selain itu, sang putri juga ingin ia bisa belajar tanpa harus merasa marah dan kecewa karena tidak bisa menempati urutan pertama di kelasnya. Impian anak itu hanya ingin menjadi guru pendidikan khusus untuk kakak laki-lakinya yang cacat.


Mendengar hal itu, sang ibu pun menangis dan meminta maaf kepada putrinya karena telah memberikan begitu banyak tekanan untuk pilihan studinya demi bisa masuk universitas unggulan.

Begitu mendengar cerita itu, Kwon Eunbi pun tak kuasa menahan air matanya. Ia juga menceritakan kisahnya yang ingin menjadi penyanyi namun ditentang oleh kedua orangtuanya.

"Aku sangat ingin jadi penyanyi dan orangtuaku menentangnya," ujar Kwon Eunbi. Pelantun "Violeta" itu juga mengungkap keinginannya sama dengan putri ibu tersebut yakni agar sang ibu melihat anaknya bahagia.

"Jadi aku tidak membiarkan apa yang kurasakan. Tapi sekarang mereka melihatku bahagia dan sangat menyukainya. Kuharap kamu juga tidak merasa tertekan dan cukup melakukan apa yang kamu inginkan," pungkas Kwon Eun Bi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait