Video Duta Sheila On 7 'Melawak' Jadi Viral, Penampilan Sederhana Jadi Sorotan
Instagram/duta507
Selebriti

Duta Sheila on 7 yang kini tinggal di Yogyakarta hidup layaknya masyarakat biasa hingga tak membuat sekitarnya merasa canggung karena status sebagai artis dan vokalis band ternama.

WowKeren - Vokalis Sheila On 7, Duta, tentu bukanlah sosok yang asing bagi pecinta musik Indonesia. Sheila on 7 terbilang band lawas yang lagu-lagunya masih digemari sampai saat ini hingga dapat pula merangkul generasi milenial.

Duta dan sang istri, Adelia Lontoh, kini memilih tinggal di Yogyakarta meninggalkan hiruk pikuk Ibukota. Duta dan keluarganya dikenal masyarakat sekitar bertabiat sederhana hingga mudah ditemui di berbagai sudut Jogja.

Seperti dalam video yang dibagikan akun gosip @lamiscorner baru-baru ini. Salah seorang netter merekam pertemuannya dengan Duta yang tampak sederhana mengenakan kaus dan celana pendek serta hanya mengendarai motor.

"Makasih yo (Makasih ya)." ujar Duta pada sang perekam video. "Ati-ati Pak. Dada ro aku Pak (Hati-hati Pak. Lambaikan tangan ke aku Pak)," jawab sang perekam yang diketahui seorang wanita.

Duta lantas menanggapi permintaan si perekam video dengan lambaian tangan. Selain itu, Duta melontarkan candaan bahwa ia melambai dengan tangan, bukan dengan dadanya. Untuk diketahui, "dada" dalam bahasa Jawa bisa diartikan sebagai lambaian tangan.


Kesederhanaan Duta lagi-lagi membuat warganet salut. Selain itu, wajah Duta yang awet muda tak pernah gagal membuat warganet kagum.

"Nih orang down to earth bgt dah meski vokalis top," komentar akun @sakia***. "Mas duta ini klo di jogja hobinya kathok pendek trus mangan ning burjo, tapi yoo orang jogja asli gak ada yg ganggu minta foto, semua udah pada biasa liat dia yg down to earth banget," tulis akun @raviskad***.

"Meski udah bapak2, mas duta selamanya tetap maasss," sahut akun @mahalo***. "Mas wajah nya di formalin pa gimn?? Awet benerrrrr," balas akun @widayantipari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait