Krisdayanti Jadi Caleg DPR RI, Aurel dan Azriel Beri Peringatan Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Azriel memberikan peringatan ini berdasarkan pengalaman mereka selama Anang Hermansyah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah baru saja memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda mereka, Krisdayanti alias KD. Aurel dan sang adik mengunjungi kediaman KD sambil membawa kue ulang tahun. Tak lupa mereka mengabadikan momen pertemuan itu dalam Vlog yang diunggah di akun The Hermansyah A6.

KD membahas banyak hal dengan kedua anaknya dalam kesempatan itu, termasuk soal keputusannya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI. Aurel yang sudah pernah menyaksikan perjuangan Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI pun sempat menyayangkan keputusan KD. Ia menganggap bahwa profesi menyanyi sudah menjanjikan.

"Kenapa sih? Pipi (Anang) aja keluar loh, kenapa Mimi mau masuk (DPR RI) si?" tanya Aurel kepada sang bunda. KD pun menjelaskan alasan dirinya bersedia menjadi Caleg DPR RI. "Ditelepon sama bu Mega (Megawati Soekarnoputri). Diminta, yang harapannya. Ya mudah-mudahan nanti ditempatin di komisi yang disesuaikan dengan latar belakangnya," jelas KD.

KD juga menjelaskan bahwa dirinya bersama sang suami, Raul Lemos sering membicarakan perihal politik sehingga membuatnya semakin yakin menjadi Caleg DPR RI. Adik Yuni Shara ini juga menjelaskan bahwa dirinya ingin bekerja lebih terarah di bidang politik setelah merasa sudah puas menjalani karier sebagai penyanyi.

Aurel dan Azriel kemudian memberikan peringatan kepada KD terkait dengan niatannya terjun ke dunia politik. Azriel memperingatkan soal tudingan-tudingan miring yang pernah diterima Anang selama menjabat sebagai anggota DPR RI. Dimana Anang cukup sering dituding memakai uang rakyat ketika pergi liburan selama masih menjadi anggota DPR RI.

"Tapi Mimi di DPR, maksudnya, hati-hati juga. Soalnya kan, bahayanya luar biasa," kata Azriel. "Iya pasti," timpal KD. "Enggak enak, habisnya kadang kita liburan, dibilang korupsi ya, ya elah," sambung Aurel. "Makanya Alhamdulillah, Mimi pengen orang tetap tahu aku di nyanyi. Dapat uangnya dari situ (nyanyi)," jelas KD.

Sekedar informasi, KD memang maju sebagai Caleg DPR RI yang diusung oleh partai PDI Perjuangan. Daerah Pemilihan (Dapil) KD adalah Jawa Timur V yang meliputi kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Ia dipastikan akan bersaing dengan Caleg petahana, Ahmad Basarah dan Andrianus Susetyo.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait