HyunA dan E'Dawn Pamer Jam Tangan Couple Mewah, Begini Kata Netter
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan E'Dawn yang kerap menunjukkan kemesraan mereka lewat foto-foto di Instagram kali ini memamerkan barang couple baru.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan Agustus tahun lalu dan sempat berkonflik dengan agensi lama mereka, Cube Entertainment. Kini setelah keluar dari Cube, keduanya makin doyan menunjukkan kemesraan.

Baik HyunA dan E'Dawn kerap menunjukkan kemesraan mereka lewat foto-foto di Instagram. Baru-baru ini, pasangan yang usianya terpaut dua tahun tersebut memamerkan barang couple baru.

View this post on Instagram

고맙습니다

A post shared by hyojong (@hyojong_1994) on

Tak tanggung-tanggung, barang couple HyunA dan E'Dawn ini adalah jam tangan Rolex. Pada postingannya, E'Dawn menulis, "Terima kasih" sementara HyunA menulis "Aku cinta padamu" di caption foto yang diunggahnya.


Postingan HyunA dan E'Dawn ini menjadi perhatian para netter. Netter melontarkan beragam komentar di mana beberapa mengaku iri sementara yang lain tak tahan untuk tak berkomentar nyinyir.

View this post on Instagram

사랑해💜

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

"Aku iri dengan masa muda mereka yang bisa jatuh cinta dan mengekspresikannya dengan bebas," komentar netter. "E'Dawn benar-benar menjalani kehidupan impian," kata netter lainnya. "Ya, kalian yang paling habis-habisan dalam cinta," ujar yang lain.

"Aku nggak bisa membedakan yang mana tangan ceweknya," kata netter. "Aku merasa kalau HyunA lebih cinta dia daripada dia cinta HyunA. Dan ada sesuatu dari mata E'Dawn yang membuatnya kelihatan kesihan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru