Jared Leto Diduga Bakal Kembali Perankan Joker di Spin-Off 'Birds of Prey'
Film

Dugaan ini makin menguat saat Jared Leto memberi petunjuk terkait kemungkinan penampilannya di 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' nanti.

WowKeren - Proyek spin-off "Suicide Squad", "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)", diketahui tengah berada dalam tahap produksi. Oleh karena itu, tak mengejutkan jika kini sejumlah gambar dari lokasi syuting spin-off tersebut mulai beredar di media sosial.

Yang terbaru, gambar-gambar yang diambil dari lokasi syuting "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" ini menampilkan kembalinya sang kekasih Harley Quinn, Joker. Gambar itu menunjukkan proses pengambilan gambar saat Harley Quinn (Margot Robbie) tampak diusir oleh Joker.


Di foto-foto ini, terlihat jelas bahwa Harley dan Joker tampaknya sedang bertengkar, dimana Harley berdiri di luar rumah dan Joker membuang barang-barangnya dari jendela lantai dua. Wajah Joker sendiri tidak dapat terlihat jelas dalam gambar, sehingga penggemar cukup penasaran apakah Jared Leto akan kembali mengulang perannya di film ini.

Rumor ini makin memanas saat Jared memberi petunjuk terkait kemungkinan penampilannya di "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" nanti. Vokalis 30 Seconds to Mars ini tak menyangkal atau mengonfirmasi keterlibatannya, namun ia mengunggah emoji badut di Snapchat miliknya.

Beberapa penggemar yakin bahwa Jared Leto tidak akan kembali dalam "Birds of Prey", karena ia sedang syuting film barunya sendiri, "Morbius". Namun sejumlah penggemar lainnya menduga jika aktor berusia 47 tahun tersebut akan muncul sekilas dalam spin-off ini sebagai cameo.

Di sisi lain, "Birds of Prey" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Disutradarai oleh Cathy Yan, rencananya film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...