Gisel Langsung Ajak Gempi Nge-dance Usai Nyaman Diasuh Gading, Panik Dituding Telantarkan Anak?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya, Gisella Anastasia dianggap menelantarkan anak karena asyik jalan dengan Wijaya Saputra, sementara Gempi diasuh dan main bersama Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali membagikan potret kedekatan dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dalam foto yang diunggah pada Instagram pribadinya baru-baru ini, Gisel dan Gempi tampak ceria berjoget bersama.

Sebelumnya, Gempi menghabiskan waktunya dengan sang ayah, Gading Marten, di saat Gisel jalan bareng Wijaya Saputra. Gempi tampak menikmati keseruan bermain masak-masakkan dengan sang ayah.

Kali ini, Gempi ganti menghabisakan waktu bersama Gisel. Ibu dan anak itu juga tampak kompak mengenakan baju berwarna pastel. Mereka terlihat antusias bergearak kesana-kemari sembari mengibaskan roknya. "Dare, dream, dance, smile, and sing loudly!!!" tulis Gisel melengkapi fotonya.


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Meski banyak yang memuji kekompakan ibu dan anak itu, ada pula yang menlontarkan kalimat sinis. Mereka menilai jika Gisel sengaja pamer kedekatan dengan Gempi agar tak dituduh telantarkan anak.

"Gemes bgt gempi tp kyanya lbh natural klo sm papa gading," kata netter. "MNa calon papa barunyaaa kok ga diposting," sindir yang lain. "Mama isel panik ya haha," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru