Titiek Soeharto Cium Harum Kemenangan Mantan Suami: Jadi Ibu Negara Prabowo Itu Urusan Belakangan
Instagram/titieksoeharto
Nasional

Menjadi anggota Partai Berkarya yang jadi koalisi Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto optimis paslon 02 menangi Pemilu. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mengawal TPS.

WowKeren - Kampanye akbar yang digelar kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia masih terus berlangsung. Baik Joko Widodo maupun Prabowo Subianto telah mengunjungi beberapa daerah di Indonesia untuk berkampanye.

Akan tetapi, di sela-sela agenda kampanye tersebut, terdapat momen di mana mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto beberapa kali datang. Ia bahkan telah mencium bau kemenangan dari mantan suaminya itu.

"Saya juga mencium harumnya kemenangan," ujar Titiek saat hadir di Lapangan Kemiri, Purworejo, pada Selasa (2/4). Ia lantas mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memastikan kemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Sementara itu, wanita yang kini bergabung dalam Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto ini juga menyinggung perkara ibu negara. Diketahui, Prabowo dan Titiek resmi bercerai dan dikaruniai satu orang putra.

"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS," sambung Titiek. "Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan."

Sementara itu, dalam Prabowo baru saja selesai melakukan kampanye akbar di Padang, Sumatera Barat. Pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklaim jika kampanye paslon dukungannya tersebut sebagai kampanye yang paling meriah se-Indonesia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait