Goo Hara Kembali Disinggung Soal Oplas Mata Usai Unggah Foto Profil Baru
Selebriti

Ini merupakan postingan pertama Hara sejak tudingan operasi plastik. Sudah bisa ditebak, postingan tersebut mengundang komentar netter.

WowKeren - Baru-baru ini Goo Hara dirundung isu operasi plastik. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut dituding telah melakukan oplas pada kelopak mata padahal nyatanya, ia menjalani operasi blepharoptosis (kondisi di mana kelopak mata menurun).

Gara-gara ini, Hara sempat dikritik netter. Sebagian netter berpendapat kalau alasan operasi blepharoptosis sudah umum dilakukan oleh mereka yang yang melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata.

Hari ini, Selasa (2/4), Hara mengunggah sejumlah foto di akun Instagramnya di mana ia terlihat cantik dengan rambut dibiarkan tergerai. Ini merupakan postingan pertamanya sejak tudingan operasi plastik. Sudah bisa ditebak, postingan ini mengundang komentar dari netter.

"Daripada oplas kelopak mata, aku lebih tertarik apakah dia sudah memutuskan kontak dengan Seungri padahal sebelumnya dia menyebutnya soulmate dan mereka nggak pernah menyimpan rahasia," komentar netter. "Tutup mulutmu dan berhenti sok seksi," kata netter lainnya.

"Dia pasti punya kulit baja saking tebalnya. Dia benar-benar nggak punya malu," ujar netter. "Maaf, tapi dia jadi tambah jelek. Matanya juga jadi saling berjauhan," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru