'Saingan' Shaheer Sheikh, Igun Tetap Tunjukkan Perhatian ke Ayu Ting Ting Saat Ibunda Bilqis Umrah
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tulisan caption Ivan Gunawan, pria yang kerap dijodohkan dengan Ayu Ting Ting ini juga menyiratkan bahwa dirinya menunggu kepulangan penyanyi berusia 26 tahun itu dari ibadah umrah.

WowKeren - Momen pertemuan Ayu Ting Ting dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh yang juga merupakan mantan kekasihnya ternyata menuai banyak sorotan. Bilqis putri semata wayang Ayu bahkan meminta Shaheer untuk menjadi ayahnya.

Tentunya kabar tersebut tak luput dari netter yang ikut menyeret nama Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air yang kerap dijodohkan dengan Ayu ini mengaku ikhlas andai Ayu berjodoh dengan Shaheer.

Seolah "saingan" dengan Shaheer, pria yang akrab disapa Igun ini tetap menunjukkan perhatiannya pada Ayu ketika pelantun "Sambalado" itu pergi umrah. Hal itu terungkap ketika Igun melakukan panggilan video sebelum Ayu berangkat ke Tanah Suci, Mekah.

Igun mendoakan agar ibadah umrah Ayu dapat berjalan dengan lancar. Tulisan caption Igun ini juga menyiratkan bahwa dirinya menunggu kepulangan penyanyi berusia 26 tahun itu ke Tanah Air.

"Selamat menjalankan ibadah umroh ayy," tulis Igun. "Semoga semua yg km panjatkan di kabul yah .... sehat ... happy ... cepet pulang."


Perhatian Igun ke Ayu di atas rupanya membuat banyak netter baper alias terbawa perasaan. Mereka beramai-ramai mendoakan agar pembawa acara "Brownis" tersebut berjodoh.

"Ini namanya cinta sejati, mencintai tulus tanpa memaksakan dibalas !!! Proud of you ganteng," komentar akun @k_iva***. "Smg berjodoh ka Ivan sm ayu,," sahut akun @anita***.

"Aamiin ya Allah..semoga klean berjodoh @ivan_gunawan n @ayutingting92," tulis akun @khimar***. "So sweet ka igun..insya allah kalian berjodoh. Aamiin," balas akun @icha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru