Jo Byeong Gyu Bakal Ungkap Kehidupan Sehari-Harinya di 'I Live Alone'
Twitter
TV

Pada hari ini, Selasa (2/4), agensi Jo Byeong Gyu mengkonfirmasi kehadiran aktornya ini di 'I Live Alone'. Simak pernyataan lengkap agensinya berikut ini.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (2/4), HB Entertainment selaku agensi dari aktor tampan Jo Byeong Gyu memberikan kabar baru terkait aktornya. Dalam pengumumannya, mereka mengabarkan kalau Jo Byeong Gyu akan hadir di program acara MBC "I Live Alone".

Meski telah dikonfirmasi akan tampil di acara ini, agensi belum bisa memastikan jadwal tayangnya. Karena pihak acara dan agensi masih mendiskusikannya.

"Memang benar bahwa Jo Byeong Gyu akan muncul di program MBC 'I Live Alone'," ujar perwakilan agensi. "Kami masih dalam tahap diskusi tentang syuting dan tanggal tayang."

Jo Byeong Gyu sendiri semakin diperbincangkan setelah tampil di drama hit JTBC, "SKY Castle". Dan pemirsa ingin mengetahui bagaimana kehidupan sehari-hari aktor tampan tersebut. Ada juga penggemar yang tertarik dan bertanya-tanya apakah pacarnya, Kim Bo Ra, juga akan muncul selama syuting.

Sementara itu, setelah sukses di "SKY Castle", Jo Byeong Gyu telah mengkonfirmasi perannya di dua drama sekaligus, yakni "Asadal" dan "He is Psychometric". Terus nantikan berita terbaru Jo Byeong Gyu di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru