Sehun Beri Xiumin Kado Pindahan Termahal Meski Paling Bontot
Twitter
Selebriti

Para member EXO mengunjungi rumah baru Xiumin dengan membawa kado untuk merayakan kepindahannya. Hadiah dari si maknae Sehun sukses membuatnya girang.

WowKeren - Member-member EXO mengunjungi rumah baru Xiumin di episode terbaru "Sim For You". Mereka membawa hadiah pindahan yang sukses membuat Xiumin bahagia.

Xiumin sedang menyiapkan makanan saat member datang satu per satu. Chen membawa beberapa nasi microwave, Baekhyun membawa kertas toilet yang merupakan hadiah biasa untuk rumah baru, sedangkan Kai membawa sekeranjang buah.


Tak lama kemudian, Chanyeol dan Sehun datang membawa lebih banyak hadiah. Hadiah dari Sehun sukses membuat Xiumin girang bukan kepalang.

Bagaimana tidak, Sehun ternyata membawakan Xiumin sebotol sampanye mahal. Harga sampanye adalah 1,5 juta Won atau sekitar Rp 19 juta.

Sehun Beri Xiumin Kado Pindahan Termahal Meski Paling Bontot

Source: KStarLive

Xiumin tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat menerima hadiah dari Sehun. Ia mengekspresikan rasa senangnya dengan aegyo menggemaskan.

Sementara itu, rumah baru Xiumin sukses menyedot perhatian netter. Interiornya sangat rapi dan bersih, membuat mereka ingin tinggal di rumah seperti itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...