Go Ara Siap Kembali Syuting 'Haechi' Usai Jalani Pemulihan Pasca Cedera
SBS
TV

Pada bulan Maret lalu, Go Ara mengalami cedera yang cukup parah ketika sedang syuting 'Haechi'. Dia pun harus absen beberapa pekan untuk memulihkan dirinya.

WowKeren - Pada bulan Maret lalu, aktris cantik Go Ara dikabarkan mengalami cedera saat sedang syuting dramanya, "Haechi". Dia bahkan harus mengenakan alat bantu dan gerak karena cederanya tergolong parah.

Tidak berhenti di situ, Go Ara bahkan harus absen dari syuting "Haechi" dan tidak muncul di beberapa episode drama tersebut. Karena dia harus benar-benar fokus pada pemulihannya.

Pada hari ini, Selasa (2/4), Go Ara dikabarkan telah pulih dan akan kembali syuting "Haechi". Berita ini dikabarkan oleh seorang sumber dari agensinya, Artist Company.

Sumber tersebut mengungkapkan kalau Go Ara akan mulai syuting pekan ini. Meski demikian, sang artis dikabarkan belum pulih sepenuhnya.

"Go Ara akan kembali syuting drama Senin - Selasa SBS 'Haechi' mulai pekan ini," ujar sumber tersebut. "Dia belum pulih sepenuhnya karena yang terluka adalah ligamennya. Kami menyesuaikan tanggal dia akan kembali syuting dan di adegan mana dia akan muncul."

Go Ara sendiri terus aktif memposting foto di akun media sosial pribadinya meski tengah cedera dan memulihkan diri. Dia juga terus mendapatkan dukungan dan doa dari penggemar agar cepat sembuh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel