Beredar Video Lawas Bareng Ayu Dewi, Syahrini Bantah Isu Hamil Duluan Lewat Foto Ini-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian lho. Penasaran mau tahu ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Jangan lupa, intip juga deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini.

Ada kabar tentang video lawas Syahrini dan Ayu Dewi yang mencuri perhatian. Selain itu Syahrini juga membantah isu hamil duluan lewat sebuah foto yang diunggah seorang saksi mata.

Pengakuan Nikita Mirzani tentang darimana ia mengetahui rahasia para artis juga mencuri perhatian. Ada juga kabar dari Chanyeol EXO yang disebut sebagai "kesayangan" Dispatch. Mau tahu ulasannya? Langsung saja, simak yuk berikut ini!

1. Beredar Video Syahrini Bareng Ayu Dewi, Kalung Berlian Jadi Sorotan

Beredar Video Syahrini Bareng Ayu Dewi

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini nih. Belum lama ini beredar video lawas Syahrini bersama Ayu Dewi.

Dalam video itu Syahrini dan Ayu tampak asyik berjoget menikmati musik dengan teman mereka. Video yang diunggah itu pun menjadi sorotan netizen karena Ayu merupakan sahabat Luna Maya. Netizen ramai kembali membahas pernyataan Syahrini di masa lalu soal "ngaku-ngaku teman".

Selain itu netizen juga dibuat salfok (salah fokus) dengan kalung yang dipakai Syahrini. Netizen menilai kalung itu mirip dengan kalung berlian Syahrini yang disebut sebagai mahar pernikahannya dengan Reino Barack dan ramai mempertanyakannya. Gimana nih kalau menurutmu?

2. Syahrini Bantah Isu Hamil Duluan, Saksi Ini 'Tampar' Haters Lewat Bukti Foto

Syahrini Bantah Isu Hamil Duluan

Instagram

Kabar selanjutnya yang mencuri perhatian masih tentang Syahrini. Akhir-akhir ini beredar isu yang menyebutkan Syahrini tengah hamil.

Bahkan, haters membahas tentang kemungkinan Syahrini sudah hamil duluan sebelum menikah. Seakan ingin membantah isu tersebut, seorang saksi mengunggah foto mereka yang menampilkan perut rata Syahrini. Nah, udah dibantah ya isunya, jangan pada julid lagi ya!


"Tuh yg bilang inces hamil duluan dan udah 4 bulan katanya, ngakak aku tuh (emoji tertawa)," tulis akun sang saksi tersebut. "Tp semoga beneran cepat hamil biar bisa liat @princessyahrini dan @reinobarack junior (emoji tertawa)."

3. Nikita Mirzani Ungkap Cara Ketahui Rahasia Artis Lain, Berkat Sewa Hacker?

Nikita Mirzani Bantah Sewa Hacker

Wowkeren/Fernando

Kabar berikutnya tentang pengakuan menarik Nikita Mirzani nih. Sempat beredar isu Nikita Mirzani menyewa hacker sehingga ia mengetahui rahasia para artis.

Namun Nikita membantah tegas isu tersebut. Nikita mengaku bisa mengetahui rahasia para artis lainnya karena ia memiliki banyak teman. Wah, jadi penasaran nih siapa aja ya temannya Nikita?

"Aduh ngapain gue buang-buang duit nyewa jasa hacker buat mereka. Aduh kecakepan say," ujar Nikita. "Bukan, teman gue kan banyak. Tapi gue enggak pernah woro-wiri, gembor-gembor kalau gue berteman dengan ini, diam-diam aja. Tahu-tahu, 'Oh iya Nikita jalan sama ini, temenan sama ini'."

4. Chanyeol EXO Anak Kesayangan Dispatch, Kok Bisa?

Chanyeol EXO Kesayangan Dispatch

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Chanyeol EXO. Netizen tengah ramai nih membahas soal Chanyeol yang disebut-sebut merupakan kesayangan Dispatch. Kok bisa?

Netizen rupanya mendapati Dispatch mengunggah lebih banyak foto Chanyeol. Bukan cuma itu saja, mereka juga membuat kolase besar foto Chanyeol di halaman Instagramnya.

Chanyeol juga sempat mengomentarinya lho dan disambut gembira oleh Dispatch yang kemudian diunggah lewat InstaStory. Mungkin adminnya ngefans kali ya sama Chanyeol, hehe.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru