Museum Teddy Bear yang Unyu Abis
Travel

Museum biasanya lekat dengan kata bosan. Namun, museum-museum di Korea Selatan ini bakal bikin kalian betah berkunjung ke sana.

WowKeren - Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Museum Teddy Bear di Pulau Jeju, Namsan, Seorak, Gyeongju dan Chendu. Museum ini berisikan berbagai boneka dan patung teddy bear, mulai dari kecil hingga besar. Bukan boneka biasa, diorama teddy bear dibuat dalam berbagai cerita menarik .

Secara garis besar, cerita tersebut dibagi dalam dua cerita, yakni kisah masa lalu Korea dan masa kini. Masa lalu menunjukkan cerita pernikahan tradisional Korea, kisah kerajaan hingga olahraga polo di masa lalu. Nah, untuk masa kini menunjukkan cerita grup K-Pop, bahkan adegan drama Korea seperti "Princess Hours", "The Great Queen Seon Deok", "Boys Before Flowers" dan masih banyak lagi.

Boneka-boneka teddy bear tersebut dilengkapi dengan properti seperti baju-baju dan bangunan pelengkap cerita. Eits, tak lupa diorama banyak orang-orang terkenal. Kalian juga bisa membeli oleh-oleh boneka teddy bear yang lucu, lho.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait