Genie Bagikan Kisah Hidup 'Aladdin' di Teaser Terbaru
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Walt Disney Studios juga kembali menyertakan soundtrack lawas dalam promo terbaru ini, dimana lagu 'Arabian Night' diputar sebagai backsound.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan, Disney pun makin gencar membagikan sejumlah promo untuk proyek live-action mereka, "Aladdin". Promo singkat ini kembali menampilkan sejumlah footage baru yang tidak dimunculkan dalam trailer sebelumnya.

Berbeda dari promo sebelumnya, kali ini cuplikan singkat tersebut diiringi dengan suara Genie (Will Smith) yang bertindak sebagai narator dan menceritakan kisah hidup Aladdin (Mena Massoud). Jin biru tersebut bercerita tentang Aladdin yang terlibat kisah cinta dengan Putri Jasmine (Naomi Scott), serta peran lampu ajaib yang mengubah hidupnya.

Menariknya lagi, kali ini rupanya Disney menyertakan soundtrack lawas dalam promo singkat tersebut. Jika sebelumnya lagu "A Whole New World" menjadi highlight di trailer perdana "Aladdin", maka di promo ini lagu "Arabian Night" diputar sebagai backsound.

Lihat postingan ini di Instagram

“It’s time that I told you the story of Aladdin, the Princess, and the lamp.” Disney’s #Aladdin is in theaters May 24.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Disney's Aladdin (@disneyaladdin) pada

Promo singkat ini dengan jelas menunjukkan bahwa versi live-action "Aladdin" akan benar-benar mengadaptasi versi animasinya yang dirilis pada 1992 silam, serta tak banyak melakukan gubahan signifikan pada inti cerita. Tak hanya itu, live-action ini tampaknya juga akan tetap mempertahankan elemen musikal dari versi aslinya.

Film ini akan berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Selain Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott, live-action "Aladdin" juga akan dibintangi oleh sederet pemeran lainnya. Di antaranya adalah Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan Jafar. Disutradarai oleh Guy Ritchie, rencananya film ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru