Son Ye Jin - Hyun Bin Diincar tvN Bintangi Drama Baru, Fans Heboh Kaitkan dengan Skandal Kencan
Naver
TV

Son Ye Jin dan Hyun Bin menerima tawaran untuk bermain di drama baru tvN. Penulis naskah drama ini sendiri pernah menggarap beberapa serial terkenal, seperti 'The Legend of the Blue Sea'.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (3/4), beredar kabar kalau Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang diincar tvN untuk membintangi drama baru. Drama ini akan ditulis oleh Park Ji Eun dan akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

Penulis naskah Park Ji Eun sendiri pernah menggarap beberapa drama hit. Seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Menanggapi kabar ini, MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin pun membenarkannya. Dan mereka menyatakan kalau artisnya tengah meninjau dan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Begitu pun dengan agensi Hyun Bin yang juga membenarkan kabar tersebut. "Memang benar bahwa Hyun Bin menerima tawaran untuk drama baru Park Ji Eun. Penampilannya belum dikonfirmasi, dan dia masih dalam proses meninjau tawaran itu," tutur perwakilan agensi Hyun Bin.


Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri sebelumnya bekerja sama di film "The Negotiation" pada tahun 2018. Mereka berhasil menunjukkan chemistry manis hingga terseret dalam skandal pacaran dua kali.

Tidak lama setelah kabar ini beredar, para penggemar pun memberikan reaksi yang beragam. Banyak dari mereka yang berharap agar Son Ye Jin dan Hyun Bin menerima tawaran tersebut. Beberapa bahkan membicarakan tentang skandal kencan mereka lagi.

"Ini akan kembali mendatangkan rumor kencan. Katakan ya, tolong," tulis seorang netter. "Wow! Sangat menyenangkan mendengar tawaran casting itu. Mereka akan menjadi pasangan yang indah di layar! Semoga keduanya menerima tawaran itu," imbuh netter yang lain. "Jika mereka berkencan, maka mereka akan menjadi pasangan menakjubkan selanjutnya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait