Kangin SuJu Akui Pernah Ikut Grup Chat Jung Joon Young dan Beri Penjelasan Seperti Ini
Naver
Selebriti

Kangin disebut sebagai penyanyi K di grup chat Jung Joon Young. Ia adalah member program JTBC 'Hitmaker' yang dicurigai ikut terlibat skandal video seks ilegal.

WowKeren - Nama Kangin disebut-sebut sebagai penyanyi K dalam grup chat Jung Joon Young. Label SJ selaku agensi Super Junior memberikan pernyataan sehubungan dengan kecurigaan bahwa Kangin terlibat skandal video seks ilegal Jung Joon Young.

Pada 28 Maret, MBC melaporkan ada 14 orang yang terlibat dengan grup chat yang digunakan Jung Joon Young untuk berbagi video dan foto ilegal. Beberapa selebriti yang belum teridentifikasi disebut penyanyi inisial K dan J serta model L.

Publik mencurigai member "Hitmaker", program yang ditayangkan JTBC pada Mei 2016. Selain Jung Joon Young, member yang lain adalah Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo.

SBS berusaha menghubungi agensi mereka melalui produser di siaran terbaru "One Night of TV Entertainment" pada Selasa (2/4). Agensi Kangin tidak mengangkat panggilan telepon sementara perwakilan Jinwoon dan Lee Chul Woo mengaku tidak tahu.


Para penggemar Super Junior mendesak agensi untuk segera merilis pernyataan tentang kecurigaan terhadap Kangin. Rabu (3/4), Label SJ akhirnya merilis pernyataan resmi. Berikut isinya:

"Halo, ini adalah pernyataan Label SJ tentang Kangin. Memang benar bahwa dia berada di grup chat dengan Jung Joon Young untuk sementara ketika membintangi variety show dengannya. Program itu (diproduksi) tiga tahun lalu, jadi grup chat tidak lagi ada."

"Meskipun dia tidak dapat mengingat apa yang diposting atau dibicarakan oleh member lainnya, Kangin mengatakan bahwa dia sendiri sama sekali tidak merekam atau membagikan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal. Dia belum dihubungi oleh agen (investigasi) mengenai hal ini, tapi jika diminta untuk bekerja sama, dia akan secara aktif bekerja sama."

Sebelumnya dilaporkan bahwa Jung Joon Young memiliki 23 ruang obrolan dengan 16 orang yang terlibat. Namun belum diketahui apakah grup chat yang dimaksud Kangin adalah salah satu dari 23 ruang obrolan bermasalah tersebut.

Sementara itu, Kangin masih hiatus menyusul kasus menyetir sambil mabuk pada 2016 lalu. Sedangkan Jung Joon Young sudah ditahan dan menunggu persidangan atas kasusnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait