Luna Maya Tinggi Cantik Bak Bangsawan, Syahrini Koar-Koar Dinikahi Reino Karena Pendek
Selebriti

Syahrini yang agaknya gerah sering disindir haters lantaran pendek dan kalah dari Luna Maya itu menyebut alasan Reino menikah justru karena tinggi badannya.

WowKeren - Kecantikan Luna Maya yang dulu memulai karir sebagai model majalah sudah tak diragukan lagi. Sejak masih kecil, Luna memang memperlihatkan kecantikan yang alami.

Semakin dewasa, sosok Luna yang tinggi semampai justru terlihat lebih mempesona. Baru-baru ini, Luna kembali tampil cantik berkelas bagai seorang bangsawan ketika bersama sahabat-sahabatnya.

"Happy birthday ya nekkk @lidiasiregar 😘ðŸĪŠðŸĨģ😇💚 Wish you all the best bokk," tulis Luna yang mengenakan busana terusan merah tanpa lengan. Penampilan Luna yang selalu cantik inilah yang membuat netizen sering membandingkannya dengan gaya Syahrini.

Netter sempat menyindir Syahrini pendek serta mirip tante-tante. Namun istri Reino Barack itu malah merasa percaya diri soal tubuhnya yang mungil.

Pelantun "Restu" itu lebih memilih tampil di panggung tanpa high heels ketimbang tak memakai bulu mata palsu. Ia juga mengaku kalau tinggi badannya yang membuat Reino jatuh cinta hingga menikahinya.

"Mending tanpa heels, kalau di panggung, kena lighting tapi nggak pakai bulu mata itu sudah kayak orang tipes," kata Syahrini. "Kan orang sudah tahu gue pendek, mungil, makanya dikawinin. Jadi nggak pakai heels nggak apa-apa. Iya biarin, aku kan semampai. Semeter tak sampai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru