Film 'My Stupid Boss 2' Salip 'Yowis Ben 2' Raih 1 Juta Penonton
Instagram/flixcinemaid
Film

'My Stupid Boss' meraih 1 juta penonton dalam waktu 6 hari dan menjadikannya sebagai film kelima yang menduduki jajaran box office movie Indonesia.

WowKeren - Film "My Stupid Boss 2" baru saja dirilis pada 28 Maret lalu. Namun hanya dalam waktu 6 hari penayangan, sekuel film "My Stupid Boss" ini sudah berhasil menembus jajaran box office film Indonesia 2019.

Sebelumnya, "Yowis Ben 2" digadang-gadang sebagai film kelima yang menembus angka 1 juta penonton. Namun, update terakhir "Yowis Ben 2" masih ditonton 964 ribu penonton di hari ke-18. Film-film yang telah meraih lebih dari 1 juta penonton pada 2019 ini yakni "Dilan 1991", "Keluarga Cemara", "Preman Pensiun", dan "Orang Kaya Baru".

Masih diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, "My Stupid Boss 2" menceritakan perjalanan Bossman dan Diana ke Vietnam. Falcon Pictures sebagai rumah produksi "My Stupid Boss 2" kembali menggandeng Upi Avianto sebagai sutradara dan penulis skenario.

Seperti diketahui, "My Stupid Boss" yang tayang pada 2016 silam sukses meraih hati 3 juta penonton film Tanah Air dan menduduki peringkat ke-3 di jajaran box office tahun ini. Melihat prestasi yang diraih "My Stupid Boss 2" saat ini memungkinkan kesuksesan "My Stupid Boss" bakal kembali terulang.

"Yang kesatu bagus, yang ini sama bagusnya. Seperti biasa kalo melihat karya-karyanya Upi, production film yang bagus banget ya," komentar Aming. "Upi berhasil, sukses sekali lagi untuk 'My Stupid Boss 2' jadi sangat layak ditonton."

"Aku suka sih, lucu. Seger lah buat kita semua," pungkas Ben Joshua. "Semua karakternya pas dimaininnya, Unge juga keren."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel