Ikut Terlibat Grup Chat Jung Joon Young, Roy Kim Sudah Hidung Belang Sejak SMP?
The Fact
Selebriti

Menurut laporan polisi, Roy Kim adalah salah satu dari tujuh member grup chat kontroversial Jung Joon Young. Komentarnya di 'Problematic Man' kembali dibahas.

WowKeren - Selasa (2/4), terungkap bahwa Roy Kim adalah penyanyi yang disebut-sebut media sebagai selebritis Kim di grup chat kontroversial Jung Joon Young. Seperti diketahui, grup chat digunakan penyanyi kelahiran 1989 itu untuk berbagi foto dan video rekaman ilegal.

Menurut laporan dari kepolisian, Roy Kim merupakan salah satu dari tujuh anggota grup chat termasuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan banyak lagi. Ia akan diinterogasi sebagai saksi untuk mengetahui apakah ia ikut merekam dan membagikan video ilegal.

Setelah terungkap, netter menggali masa lalu Roy Kim dan menemukan komentarnya tentang mendekati wanita. Ia membahas hal tersebut selama penampilan sebagai bintang tamu spesial di program tvN "Problematic Men".

Terlibat Skandal Video Seks Jung Joon Young, Roy Kim dari Dulu Sudah Hidung Belang?

Source: KStarLive


"Aku adalah ketua kelas saat SMA di Amerika Serikat. Aku adalah bagian dari band sekolahku. Aku mulai bermusik karena ingin mendekati cewek," komentar Roy Kim.

"Aku bersekolah di SMP khusus laki-laki jadi aku tidak punya kesempatan bertemu cewek-cewek. Aku tidak ingin punya pacar tapi aku ingin cewek," ujarnya lagi.

Sementara itu, Stone Music selaku agensi Roy Kim sudah merilis pernyataan. Mereka mengatakan bahwa sang artis akan kembali dari Amerika Serikat untuk menjalani investigasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait