Chen EXO Bahas Sedihnya Putus, Ogah Jawab Saat Ditanya Ini
Twitter
Selebriti

Chen EXO diundang menjadi bintang tamu siaran radio MBC yang dibawakan Kim Shin Young. Ia membahas lagu solonya tentang perasaan menyesal setelah putus.

WowKeren - Chen EXO baru saja debut solo dengan merilis lagu "Beautiful Goodbye". Pemilik nama Kim Jongdae tersebut diundang menjadi bintang tamu siaran radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope".

Selama siaran, Chen membahas tentang lagu debut solonya "Beautiful Goodbye". Ia menyebut lagunya itu cukup menyedihkan dan menjelaskan liriknya.

"Ini lagu yang cukup menyedihkan. Ini menggambarkan perasaan seseorang yang sangat mencintai orang lain, tapi mencoba untuk membiarkan mereka pergi dengan indah. Aku masih belum menemukan jawaban bagaimana kau bisa mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang dengan indah," ungkap Chen.

"Kurasa bisa saja selama kau tidak menghubunginya setelah putus. Seperti mengirim pesan teks, 'Apa aku masih belum tidur?' setelah minum," ujar DJ Kim Shin Young.


Chen rupanya setuju dengan Kim Shin Young. "Bersih, tanpa penyesalan. Dan terutama, jangan (menelepon atau mengirim pesan teks) larut malam, ketika emosi menjadi berlebihan," sahut Chen.

Kim Shin Young kemudian menanyakan sesuatu pada Chen. "Pernahkah kau mengirim pesan, 'Apakah kau masih terjaga?' pada seseorang sebelumnya?" tanya Kim Shin Young. Chen hanya diam saja, tidak menjawab pertanyaan tersebut. "Oke, kita sudahi saja sampai di sini," tuturnya.

Chen juga menceritakan kisah bagaimana ia akhirnya bisa debut solo. "Aku benar-benar menyarankan kepada agensi bahwa aku ingin merilis album solo terlebih dahulu. Itu hanya saran, tapi kemudian banyak lagu bagus akhirnya datang bersama dengan cepat dan aku dapat merilis album dalam waktu singkat," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait