Begini Ungkapan Hati Joo Hi Hoon hingga Jin Se Yeon Usai 'Item' Tamat
Twitter
TV

Drama MBC 'Item' telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (2/4). Dan para pemainnya pun mengutarakan perasaannya setelah membintangi drama ini.

WowKeren - Drama MBC "Item" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (2/4). Setelah tamat, para pemain pun mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama ini.

Joo Ji Hoon yang memerankan Jaksa Kang Gon, merasa sedih karena dramanya telah berakhir. Meski demikian, dia tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah menyaksikan "Item".

"Rasanya sedih karena perjalanan panjang yang dimulai sejak musim gugur yang lalu telah berakhir," ujar Joo Ji Hoon. "Terima kasih kepada pemirsa yang telah menonton 'Item' sampai akhir. Ku harap pemirsa tidak akan kehilangan pesan dan harapan sambil menonton Kang Gon yang ulet."

Jin Se Yeon selaku pemeran utama wanitanya juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa. Di drama ini sendiri, Jin Se Yeon memerankan karakter Shin So Young, seorang profiler kriminal yang berbakat.

"Sangat menyenangkan menghabiskan musim dingin dengan So Young," ujarnya. "Lebih dari segalanya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa yang menyaksikan 'Item' dari awal sampai akhir. Bergabunglah dengan kami sampai episode terakhir."


Pemain drama Item

Soompi

Selanjutnya ada Kim Kang Woo yang memerankan karakter antagonis, Jo Se Hwang. Seperti halnya Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon, Kim Kang Woo juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton.

"Akhirnya telah tiba setelah perjalanan panjang selama lima bulan. Meskipun aku berperan sebagai penjahat, rasanya sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Jo Se Hwang," tuturnya. "Aku akan berterima kasih jika kalian menyaksikan sampai akhir untuk melihat bagaimana pertempuran Jo Se Hwang dan Kang Gon akan berakhir."

Terakhir ada aktris cantik Kim Yoo Ri yang memerankan karakter Jaksa Han Yoo Na. "Semua aktor dan staf telah bekerja keras sejak musim dingin yang dingin hingga musim semi yang hangat, dan aku ingin mengucapkan terima kasih," ujarnya.

"Aku selalu bersorak untuk Yoo Na dan berharap dia akan menempuh jalan yang benar. Aku senang karena dia mampu menunjukkan keyakinan dan keadilan yang ada di lubuk hatinya," lanjut Kim Yoo Ri. "Aku juga dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan kami banyak cinta, dan aku akan menyapa kalian lagi dengan proyek bagus lainnya."

Sementara itu, episode terakhir "Item" berhasil mencatat rating sebesar 3,5 dan 4,2 persen. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel