Jungkook BTS Bikin Fans Terharu Cuma Gara-Gara Copot Lensa Kontak, Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Aksi member termuda BTS itu melepas lensa kontak tanpa bantuan cermin di tengah konser Hong Kong menjadi sorotan. Ternyata ini alasan di baliknya.

WowKeren - Akhir Maret lalu Bangtan Boys (BTS) menggelar konser "Love Yourself" selama empat hari di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memukau penggemar dengan talenta serta daya tarik masing-masing.

Menjelang berakhirnya konser, Jungkook berhasil menyentuh hati para penggemar hanya karena aksinya melepas lensa kontak. Yang membuat penggemar terharu adalah alasan di baliknya.

Jungkook menutup konser dengan menyampaikan perasaannya. "Kami bersenang-senang, Hong Kong!" seru member termuda BTS itu.

Jungkook kemudian menjelaskan alasannya melepas lensa kontak. "Aku memakai lensa kontak agar terlihat keren untuk kalian. Tapi aku akan melepaskannya sekarang agar aku bisa melihat kalian dengan lebih baik," ungkapnya.

Setelah melepas lensa kontak tanpa bantuan cermin, Jungkook langsung melihat para penggemar yang hadir. "Sekarang aku bisa melihat kalian dengan baik," ucapnya membuat mereka berteriak heboh.

Jungkook pun tersenyum sebelum berpamitan pada para penggemar. "Ini adalah konser ketiga kami (di Hong Kong), dan wajar jika kami merasa lelah setelah banyak aktivitas fisik. Tapi kami merasa semakin bersemangat. Itu sangat menyenangkan," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait