Sophie Turner Sebut Joe Jonas Pernah Dapat Ancaman dari Fans 'Game of Thrones'
Getty Images
Selebriti

Aktris pemeran Sansa Stark dalam serial 'Game of Thrones' itu mengklaim ada perbedaan besar dari sikap para fans dalam menanggapi hubungannya dengan Joe.

WowKeren - Hubungan Sophie Turner dan Joe Jonas memang sudah sangat serius. Bahkan pasangan tersebut santer dikabarkan siap menggelar pesta pernikahan tahun ini.

Menjadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal luas oleh penggemar, tentunya hubungan Joe dan Sophie tak pernah lepas dari sorotan. Belum lama ini, Sophie bahkan secara terbuka membeberkan sikap para fansnya dalam menanggapi hubungannya dengan sang kekasih.

Dilansir Billboard pada Rabu (3/4), pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" itu mengklaim ada perbedaan mendasar dari penggemarnya dan penggemar kekasihnya. "Fansnya (Joe) membenciku, tapi sekarang lebih baik," ungkap Sophie. "Fansnya sekarang sudah sedikit lebih tua."

Lebih lanjut, aktris berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa fansnya lah yang justru bersikap protektif padanya. "Orang-orang yang menonton serial itu ('Game of Thrones') cukup melindungiku karena mereka melihatku tumbuh dewasa," lanjutnya. "Mereka mengirimkan pesan pada Joe dan mengatakan, 'Jika kau melakukan sesuatu padanya... Jika kau menyakiti hatinya...' Itu manis sekali, aku menyukainya."


Di sisi lain, Sophie dan Joe sendiri sudah mengumumkan pertunangan keduanya sejak Oktober 2017 lalu. Namun keduanya sepakat untuk menunda pernikahan sampai Sophie menyelesaikan syuting serial "Game of Thrones" musim terakhir yang akan ditayangkan pada 14 April nanti.

Bicara masalah pernikahan, sebelumnya Joe sendiri secara tegas mengatakan bahwa ia akan menikahi Sophie pada tahun ini. Hal tersebut diungkapkannya saat Jonas Brothers hadir dalam acara "The Late Late Show with James Corden" pada bulan Maret lalu untuk mempromosikan single reuni Jonas Brothers, "Sucker".

Dalam acara ini, James Corden selaku host menanyakan sejumlah pertanyaan pribadi untuk Jonas Brothers, tak terkecuali rencana pernikahan Joe dan Sophie. Joe sendiri mengaku bahwa pernikahannya akan digelar pada musim panas nanti. "Kami akan menikah tahun ini," jawab Joe.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait