Lee Mi Sook Tolak Tawaran Drama SBS 'Secret Boutique' Usai Banjir Kecaman
Naver
TV

Aktris senior Lee Mi Sook belum lama ini menjadi perbincangan hangat, setelah namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus bunuh diri Jang Ja Yeon pada 2009.

WowKeren - Belum lama ini, aktris senior Lee Mi Sook menjadi perbincangan hangat saat namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus bunuh diri Jang Ja Yeon. Dia bahkan menuai banyak kecaman saat terkesan menghindar dari media.

Dan beberapa waktu yang lalu, agensi Lee Mi Sook mengabarkan kalau artisnya telah mendapat tawaran untuk bermain di drama baru SBS yang berjudul "Secret Boutique". Setelah pengumuman itu, Lee Mi Sook semakin dikecam karena masih bungkam atas kasus Jang Ja Yeon.

Pada hari ini, Rabu (3/4), agensi Lee Mi Sook kembali mengumumkan kalau artisnya tidak akan membintangi drama tersebut. Agensi juga menyatakan kalau Lee Mi Sook sengaja menolak tawaran drama tersebut, bukan mengundurkan diri. Hal ini mereka nyatakan untuk menolak persepsi yang mengatakan bahwa Lee Mi Sook menderita tekanan mental karena diduga terlibat dengan kasus Jang Ja Yeon.

View this post on Instagram

Happy 60th birthday, Lee Mi Sook Ahjumma #KDrama #KActorActress #LeeMiSook #GyeSungSook #JealousyIncarnate


A post shared by MoonBambina (@seoyeonmaina) on

"Sudah diputuskan bahwa dia tidak akan membintangi drama 'Secret Boutique'," ujar perwakilan agensi. "Dia tidak mundur, dia menolak tawaran itu."

"Secret Boutique" sendiri adalah sebuah drama yang fokus pada wanita dan menggambarkan tentang uang, kekuasaan, balas dendam serta cara bertahan hidup. Drama ini sendiri akan dibintangi oleh aktris Kim Sun Ah.

Sementara itu, Lee Mi Sook telah angkat bicara dan menjelaskan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon berdasarkan perspektifnya pada Jumat (22/3) lalu. Dia bahkan bertekad untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi agar bisa menjernihkan kesalahpahaman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel