Mikha Tambayong Percaya Hal Ini Hingga Tetap Kuat Usai Sang Ibunda Wafat
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong merupakan putri tunggal di keluarganya sehingga kepergian sang ibunda tentu membuatnya begitu terpukul. Sebulan berlalu, bagaimana perasaan Mikha saat ini?

WowKeren - Sebulan berlalu sejak Mikha Tambayong harus kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Deva Sheila Tambayong meninggal dunia pada 3 Maret lalu setelah menderita gangguan autoimun.

Mikha kembali mengenang sang ibunda melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya. Meski tak pernah merasa baik-baik saja, Mikha mengaku tegar menjalani hidup karena percaya apabila sang ibunda selalu mengawasinya dari atas.

"Sebulan telah berlalu dan jelas itu tidak akan pernah menjadi lebih baik. Tetapi saya memiliki keyakinan pada saya seperti yang selalu Anda miliki," tulis Mikha pada Rabu (3/4) dalam bahasa Inggris. "Terima kasih, malaikatku, untuk mengawasiku dari atas. Saya kuat karena Anda percaya pada saya."

Lihat postingan ini di Instagram

A month has passed and clearly itโ€™s never gonna get better. But i have faith in me like you always have. Thank you, my angel, for watching me from above ๐Ÿ’™ I am strong because you believed in me.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) pada

Sebagai anak tunggal, Mikha tentu merasakan kesedihan yang mendalam usai kehilangan sang ibunda yang begitu dicintainya. Penghiburan banyak dituliskan rekan-rekan dari dunia hiburan Tanah Air serta warganet di unggahan Mikha tersebut.

"Pelukkk Mikha, Tante Deva bangga punya anak Mikhaaa," komentar akun @erichala***. "Peluk erat sayang," tulis akun @didietmaul***. "Keep strong Mikaa," sahut akun @ganeg***.

"Jesus Christ bless u always @miktambayong," balas akun @valenciacarl***. "Keep strong dek sist @miktambayong," komentar akun @patty_***. "She will guide you through and give you strenght to go on," tulis akun @djopa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru