Syahrini Nguap Ngantuk Dibully Kemasukan Setan, Banting Tulang-Tekanan Batin Karena Reino Pelit?
Selebriti

Netter menyalahkan Reino Barack yang tega karena membiarkan istrinya, Syahrini, bekerja keras dan kelelahan sampai lupa menutup mulut ketika menguap.

WowKeren - Syahrini belakangan sibuk tampil di sejumlah acara setelah menikah. Lantaran kecapekan dan ngantuk, Syahrini sempat spontan membuka mulut serta menguap.

Ia cuek tak menutup mulut dan santai menguap. Tingkah Syahrini tersebut dinilai tak sesuai dengan imejnya sebagai istri soleha. Selain itu, sebuah kajian mengungkap kalau sebaiknya seseorang yang menguap segera menutup mulut agar tidak kemasukan setan.

"Adab menguap menurut Islam itu ditutup dengan telapak tangan kanan," kata Ustadz Maswan MT BA di Masjid Al Jihad Banjarmasin. "Tapi Rasulullah tidak mengajarkan sambil membaca doa, cukup menutup saja agar tidak setan tidak masuk.

Syahrini

Instagram


View this post on Instagram

Incess lelah yes 🤭

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

"Dia sok agamis. Ya dibalas gtu rasain!!" tutur netter. "Soleha.... 😂. Adab menguap aja ngga tahu," kata netter.

Syahrini juga dikasihani karena harus kerja keras meski sudah dapat suami tajir dan mahar Rp40 miliar. Netter menganggap Reino tega membiarkan Syahrini kerja keras. Tak sedikit yang curiga kalau Reino pelit dan ngirit.

"Reino tega biarin istrinya kerja sampe ngantuk..knp gk suruh d rumah aja😭 santai kayak SandraDwi duduk manja, jd nyonyah," kata netter. "Kali ini gue kasihan lihatnya capek banget kayaknya dari cara nguap dan bahasa tubuhnya. Mbok yaa dikasih waktu istirahat jgn terima job dulu. ( kalau memang lagi isi ). Suami harusnya yg ngelarang agar istrinya jgn terlalu sibuk lagi seperti waktu masih single. Toch suaminya mampu kasih segalanya walau istrinya tidak terima job...kan katanya pengusaha sukses putra konglomerat. Gak kasihan apa lihat istrinya lelah gitu. Menejer gak kasihan apa lihat artisnya lelah gitu, dari wajah aja terlihat udah cape dan kuyu," kata netter. "Salah sasaran berarti ya, kan si reino masih di bawah kontrol emak bapaknya wkwkwk.. Dung rini gak bisa berfoya2 vamer2 kayak biasanya, termasuk beli jetpri kayaknya susah dikabulkan, kan itu lumayan mehong, pasti ortu reno bilang: ketimbang beli jetpri mending nabung dan investasi wkwkwkwk palgi emaknya orang jepun kan, Biasanya orang sna terkenal irit dan efisien," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru