Nicholas Saputra 'Tukang Tikung', Reaksi Netter Tidak Terduga
Instagram
Selebriti

Belum lama ini beredar isu Nicho sebagai tukang tikung alias orang ketiga dalam sebuah hubungan. Salah satu netter bahkan meminta agar publik berhati-hati dengan Nicho.

WowKeren - Nama Nicholas Saputra mulai dikenal usai membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta?" (AADC). Pria berdarah Jawa-Jerman ini sudah memiliki segudang prestasi. Salah satunya adalah sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film "Gie" di ajang Festival Film Indonesia 2005.

Soal karier, Nicho kerap buka suara. Sayang, soal kehidupan pribadi dan kisah cinta, Nicho memilih bungkam.

Belum lama ini beredar isu Nicho sebagai tukang tikung alias orang ketiga dalam sebuah hubungan. Bahkan salah satu netter meminta agar publik berhati-hati dengan Nicho.

"Twitter do your magic. Kalau ditebarpesonain mas-mas ini tolong cuekin aja karena hobinya hadir di hubungan orang. 2002 - Cinta & Borne 2016 - Cinta & Trian 2019 - Asti & Indra," tulis akun @KrisnaERLG. "Sebelumnya bukan apa-apa, hanya tidak ingin ada korban lagi aja. Sebarkan, jangan berhenti di kamu."

Lantas, benarkah Nicho menjadi tukang tikung? Rupanya imbauan itu dikarenakan peran Nicho dalam berbagai film.

Seperti dalam film "AADC?" Nicho yang berperan sebagai Rangga, hadir dalam kisah cinta Cinta (Dian Sastro) dan Borne (Fabian Ricardo Siregar). Dalam film lainnya, Nicho juga berperan sebagai "orang ketiga".

Tak ayal netter memberikan beragam komentar. Netter bahkan membandingkan dengan pembalap Marc Marquez.

"Nicholas saputra, sang juara di tikungan. Kalah marc marquez," komentar akun @dan***nis. "Cowonya jg minder kalo ditikungnya sama doi mah. Monggo mas nico, silahkan tikung aja," balas akun @_Ta***nn. "Karena dia terlalu sering jadi orang ketiga, curiga dia titisan setan," gurau akun @ma***op.

Lantas, bagaimana tanggapan Nicho? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Nicho.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru