Nia Ramadhani-Jessica Iskandar Cs Hadiri Acara Brand Fashion, Syahrini Kena Sindir Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sejumlah netter heran lantaran Syahrini diketahui jarang hadir dalam acara yang digelar oleh brand-brand fashion kelas dunia. Padahal Syahrini termasuk artis branded.

WowKeren - Brand fashion asal Amerika Serikat, Coach, baru saja membuka butik baru di Senayan City, Jakarta Selatan pada Selasa (2/4). Acara pembukaan butik baru Coach ini digelar meriah dan dihadiri sederet artis Tanah Air. Diantaranya adalah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Cinta Laura hingga Prilly Latuconsina.

Para selebriti ini tampil kece dalam balutan koleksi terbaru brand Coach dalam acara bergengsi ini. Sebut saja Cinta Laura yang tampil cantik dalam balutan dress koleksi Musim Semi 2019. Kemudian ada juga Vanesha Prescilla yang memilih untuk tampil sedikit casual dalam balutan Suede Moto Jakcet dari Coach.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya, ada juga beberapa selebriti yang diketahui hadir dalam pembukaan butik Coach. Mereka adalah Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Nadine Chandrawinata, Sissy Priscillia dan Nindy. Kehadiran para selebriti Tanah Air di acara Coach ini langsung menjadi bahasan beberapa akun di Instagram.

Salah satu akun Instagram yang menyoroti kehadiran Paula dan kawan-kawan dalam acara Coach ini adalah @lamiscorner. Akun ini menyuguhkan deretan foto artis-artis cantik itu saat menghadiri acara Coach. Berbagai komentar bernada pujian pun diberikan netter. Mereka juga heboh memilih jagoan masing-masing yang dianggap memiliki style paling kece.


Tapi di sisi lain, pendapat yang cukup berbeda diberikan oleh sejumlah netter. Dimana mereka justru ramai memberikan sindiran untuk Syahrini. Sejumlah netter menyinggung Syahrini yang jarang terlihat dalam acara-acara brand fashion dunia. Padahal penyanyi cantik itu dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang kerap tampil branded.

"Lagi2 Syahrini gak ada yaa di acara2 seperti ini ???!!??" celetuk akun @beekidzxxxp. "Pdhal kan SYR istrinya konglomerat yaaa....,tp maaf kudet belum pernah tampak SYR dateng di acara2 begini sebelum/sesudah menikah," ujar netter. Yang dipertanyakan, kalo event ginian kan diundang kan mbk? Apa ibu syahrini pernah dapat undangan? Serius nanya," kata netter lain.

Ada juga netter yang memberikan pembelaan untuk Syahrini. "Syahrini pernah jadi cover buat majalah @grazia_id @claraindonesia & wanita Indonesia. Cantik cantik covernya. Terus buat datang ke acara grand opening gini bukan hal susah buat SYR, tanya di Plaza Indonesia buat brand-brand flagship SYR masuk jd salah satu Top Spender, tau Top Spender ga? Tp balik lagi acara kaya gini ga datengin duit, better jadi BA Shopee yg nilai kontraknya buat setaun 2 milliar. Jangan julid jadi orang," bela netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru