Tata Janeeta Dituding Sindir Syahrini Saat Nyanyikan 'Sang Penggoda', Bala Boncel Diejek Baperan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Caption yang ditulis oleh Tata Janeeta di videonya saat menyanyikan lagu 'Sang Penggoda' berikut ini ramai dikomentari oleh para fans Syahrini. Seperti apa?

WowKeren - Tata Janeeta belum lama ini diundang untuk tampil di acara Dahsyatnya Awards 2019. Dalam acara tersebut, Tata menyanyikan lagu "Sang Penggoda" ciptaan Maia Estianty. Tata juga sempat mengajak Luna Maya naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu tersebut.

Kali ini, Tata kembali mengunggah video penampilannya tersebut di Instagram pada Rabu (3/4). Menyertai video tersebut, Tata juga menuliskan caption agar para pria tak mudah tergoda dengan wanita lain yang lebih menarik penampilan dan gaya bicaranya.

"Jangan gampang tergoda sama yang lain yg mungkin lebih Mulus, lebih kurus dan bergaya bicara halus..." tulis Tata di Instagram. "Gunakan Hati supaya bs membedakan mana yg tulus dan mana yg modus..."

Akan tetapi, caption yang ditulis Tata tersebut dimaknai lain oleh beberapa netter yang membahas tentang jodoh. Agaknya, mereka menilai Tata menulis caption tersebut untuk menyindir Syahrini yang menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack. Tata pun membalas komentar netter tersebut dengan kalimat menohok.

"@tatajaneetaofficial Teh namanya jodoh udah ada dr kt dlm kandungan,, baik itu orangnya, wkt dan tempat sdh d atur.. jika sudah d gariskan, kt tdk bisa menolak takdir.. Islam mengajarkan itu," tulis akun @zahwa1010. "@zahwa1010 Kalo perempuan godain suami saya namanya jodoh juga?" balas Tata.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Tata juga menerima teguran dari netter lain yang menganggapnya sudah menyakiti hati orang lain. Mantan personel Mahadewi tersebut pun menegaskan bahwa ia membahas tentang sang suami yang digoda wanita lain.

"Saya suka suara kamu..tapi sayang bila ada kata-kata kamu boleh sakiti hati orang lain..kenapa ya orang indonesia tidak boleh menjadi open mind..suka melihat keburukan orang lain dan jodoh ajal maut rezeki kan ditangan Allah," tegur akun @drjuliaangeleya2010. "@drjuliaangeleya2010 Sakiti siapa? Yg ada saya kali di sakiti , mbak kenal perempuan nya yg godain suami saya?" sahut Tata.

Foto bukti percakapan Tata dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (3/4). Warganet lain pun menduga kedua netter yang mengomentari Tata tersebut adalah "bala boncel", yakni sebutan untuk pendukung fanatik Syahrini. Mereka pun menyindir bala boncel mudah terbawa perasaan alias baperan.

"Itu yang komen pasti bala2nya sebelah yang baper, dikira nyindir sebelah.." ujar akun @zulv*****abaya. "Laah balaboncel itu ga nyambung yah. Org si tata lagi nyindir pelakor lakinya laah. Mereka baper. Ngira si rini. Wkwkkw," tambah akun @ina.alt*****nisa.3. "Balacebol baper iyak," sahut akun @fh****li.

"Baperan tingkat galaksi tuh bala2 baper mah apa2 disangkutkan sama junjungannya," komentar akun @srikan******ntara8. "Yg komen pada nyangkutin sama si onoh yg viral. Padahal mb tata lg curhat masalahnya. Apa2 dikaitin sama junjungannya. Ngerasa kali ya kl memang hasil sabotase," imbuh akun @patr******jian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait