HyunA Pose Sensual Bareng Jessi, Dada dan Pantat Diejek Palsu Hasil Oplas
Selebriti

Jessi dan HyunA kompak memposting foto-foto mereka saat bergaya seksi dan sensual di akun Instagram yang menuai komentar-komentar tak sedap dari para netter.

WowKeren - HyunA dan Jessica H.o. yang lebih dikenal sebagai Jessi memang berteman dekat. Jessi bahkan pernah membela teman dekatnya itu dari komentar pedas netter pada salah satu siaran Instagram live.

Jessi dan HyunA sama-sama tergabung dalam agensi PSY, P NATION di mana Jessi lebih dulu bergabung Januari lalu diikuti HyunA dan kekasihnya, E'Dawn. Rabu (3/4) kemarin, keduanya mengunggah postingan spesial di akun Instagram masing-masing.

Postingan tersebut berupa foto Jessi dan HyunA yang diambil di dasar tangga. Di sini, keduanya sama-sama berpenampilan seksi dengan mengenakan mini dress. Belum cukup, mereka berdua juga berpose sensual.


Postingan Jessi dan HyunA ini pun mendapat banyak komentar dari para netter. Netter melontarkan komentar negatif menanggapi foto-foto seksi mereka dengan menuding beberapa bagian tubuh keduanya sebagai hasil operasi plastik.

View this post on Instagram

Kimchi squats does a body good πŸ˜›

A post shared by Jessi / μ œμ‹œ (@jessicah_o) on

"Nggak peduli bagaimana aku melihatnya, kelihatannya seperti ada sesuatu di pantatnya," komentar netter. "Apa pantat Jessi itu asli?" ujar netter lainnya. "Dia sama saja bawa-bawa bantalan duduk di pantat," ujar yang lain.

"Pantat Jessi 100 persen palsu. Aku melihatnya pakai baju ketat di sebuah acara dan ada sesuatu yang nggak alami dan aneh dari garis pinggulnya," kata netter. "Apa yang akan Jessi lakukan kalau sudah jadi nenek-nenek? Semua benda di pantat, dada dan bibirnya itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru