Heechul Super Junior Bela Yoona SNSD yang Dituduh Oplas
Selebriti

Saat menggelar siaran live belum lama ini, Heechul Super Junior memberikan pembelaan untuk Yoona yang dituduh para netter baru saja melakukan operasi plastik.

WowKeren - Belum lama ini Yoona Girls' Generation menjadi MC spesial di acara "My Ugly Duckling" yang ditayangkan JTBC. Sudah bisa ditebak, wajah cantik pelantun "Lion Heart" tersebut mendapat banyak pujian dari para panelis.

Sayangnya, kehadiran Yoona di acara "My Ugly Duckling" juga menuai komentar tak sedap. Sebagian netter menuduh bintang serial "The King in Love" itu baru saja menjalani operasi plastik karena wajahnya terlibat berubah.

Rumor ini rupanya sampai ke telinga Kim Heechul Super Junior. Saat itu, penyanyi kelahiran 1983 tersebut sedang menggelar siaran live di mana orang-orang yang menonton siarannya bisa menuliskan komentar.


"Siapa selebriti paling cantik saat dilihat secara langsung?" tanya seorang netter. Heechul memikirkan jawabannya sejenak sebelum akhirnya menyebut nama Yoona.

"Dari agensi kami, Yoona Girls' Generation," kata Heechul. "Yoona sangat cantik. Yoona sangat cantik bahkan saat dia tidak pakai makeup. Yoona dan Tae Yeon yang terbaik dalam wajah tanpa makeup. Kulit mereka sangat cerah, terutama Tae Yeon. Itulah kenapa mereka yang terbaik soal wajah polos."

"Yoona melakukan operasi plastik kali ini, kan?" ujar suara dari komputer di sebelah Heechul. Mendengar ini, idol yang debut pada 2005 itu langsung membantahnya dengan mengatakan, "Ei, omong kosong apa itu? Aku bahkan nggak tahu, dasar berengsek."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait