Lucinta Luna Akhirnya Pilih Maafkan Suami Bule Usai Kabur ke Rusia, Batal Cerai?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Pilihan untuk memaafkan suami bule tersebut Lucinta Luna pamerkan dalam InstaStory. Lucinta juga meminta hal ini pada suami saat dirinya kembali ke Indonesia.

WowKeren - Biduk rumah tangga Lucinta Luna dengan sang suami bule, Bigham masih menjadi perbincangan. Seperti diketahui sebelumnya, Lucinta telah bertengkar hebat dengan sang suami hingga mengisyaratkan pisah. Hubungan rumah tangga Lucinta yang sedang bermasalah tersebut memunculkan dugaan bahwa Lucinta akan menceraikan suaminya.

Bahkan, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut tetap nekat pergi ke Rusia meski tak tahu keberadaan sang suami. Lebih mengejutkan lagi, Lucinta mengungkapkan bahwa ia sudah menceraikan Bigham setelah seminggu menikah. Tak hanya itu, Lucinta pun mengaku lebih memilih untuk balikan dengan mantan pacarnya yang berada di Rusia.

"Ratu mah bebas kawin seminggu langsung cere. Jam @rolex sama diamond gak kan bisa dibalikin lagihhh," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Nah skrg ratu mo balikan sm mantan di Rusia biar lambo jd ham milik ratu."


Tak beberapa lama setelah pengakuan tersebut, mantan personel Duo Bunga ini malah nyosor kegatelan memeluk dokter tampan. Mengetahui hal tersebut, Bigham pun langsung melakukan panggilan video pada Lucinta menyampaikan kekhawatiran.

Lucinta luna Maafkan Suami

Instagram Story

Selang beberapa waktu, Lucinta membagikan screenshoot panggilan video dengan Bigham dalam unggahan Instagram Story. Dalam tangkapan layar tersebut, rupanya Lucinta memilih memaafkan sang suami. "Tuhan aja bisa maafin umatnya. Masa istri gak bisa maafin suaminya. Thanks for make me laugh," tulis Lucinta.

Lucinta juga menuliskan permintaan spesial untuk sang suami saat dirinya kembali ke Indonesia kelak. "Janji ya aku pulang cukur kumis emeshnya," lanjut Lucinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru