Cha Eunwoo ASTRO Dikhawatirkan Alami Kebotakan, Foto-Foto Ini Jadi 'Bukti'
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kemungkinan Cha Eunwoo mengalami masalah kerontokan rambut, netter melontarkan berbagai komentar.

WowKeren - Problema seputar rambut cukup sering dialami para idol yang kerap berganti-ganti warna rambut. Dan kita tentu masih ingat masalah kerontokan rambut yang dialami Peniel BTOB yang membuatnya mencari solusi dengan tampil di acara "Hello Counselor".

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Cha Eunwoo ASTRO. Netter yang mempublikasikan postingan khawatir kalau penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 itu mengalami kerontokan rambut.

Cha Eunwoo ASTRO Dikhawatirkan Alami Kebotakan, Foto-Foto Ini Jadi \'Bukti\'

Theqoo

Postingan tersebut memuat foto Cha Eunwoo saat poninya tersibak ke atas dan bagian sisi dahinya terlihat. Di acara "Hello Counselor", ia pernah mengungkapkan kalau dirinya juga berpotensi mengalami masalah kebotakan.


"Kakekku dua-duanya mengalami kerontokan rambut," kata Eunwoo. "Sekarang saat masalah ini dibicarakan, aku pikir aku harus merawat rambutku dengan sangat baik sekarang."

Cha Eunwoo ASTRO Dikhawatirkan Alami Kebotakan, Foto-Foto Ini Jadi \'Bukti\'

Theqoo

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para netter yang lain. Netter melontarkan berbagai komentar, mulai pujian untuk Eunwoo meski kepalanya botak hingga saran untuk memakai wig.

"Cha Eunwoo akan tetap kelihatan ganteng biarpun dia botak," komentar netter. "Aku akan tetap cinta Cha Eunwoo walaupun dia botak," kata netter lainnya. "Dia masih bisa melakukan implan rambut kok," ujar yang lain.

"Eunwoo-ya, bagaimana bisa kau masih kelihatan tampan biarpun sedang disorot dari angle itu?" kata netter. "Dia sudah punya tampang. Rambut nggak akan jadi masalah besar baginya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru