Sule Marah dan Banting Gelas di Depan Karyawan Hingga Bikin Nangis
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dikenal sebagai pribadi yang jenaka, Sule tak kuasa menahan amarah ketika mengumpulkan karyawan rumahnya untuk berdiskusi agar mendapatkan solusi terbaik.

WowKeren - Sule merupakan salah satu presenter sekaligus komedian yang sukses di Tanah Air. Ayah Rizky Febian ini juga memiliki hunian megah nan mewah. Tidak heran jika Sule memiliki banyak karyawan untuk membantu mengurus rumah.

Dikenal sebagai pribadi yang jenaka, belum lama ini Sule menunjukkan kemarahannya pada salah satu karyawan rumah. Awalnya, Sule mengumpulkan para karyawannya untuk memecahkan permasalahan yang ada untuk menemukan solusi terbaik.

Sayangnya, diskusi antara Sule dengan salah satu karyawannya malah memanas. Ayah tiga anak ini marah sampai membanting gelas berisi kopi. Hal ini terungkap di channel YouTube milik Sule yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Jadi ada kecemburuan sosial, merasa kamu tuh dispesialkan oleh saya," kata Sule. "Padahal kan tidak, tidak ada yang spesial. Siapa coba? Tidak ada kan?"

Menurut laporan, karyawan yang akrab disapa Black ini kerap pulang seminggu sekali dengan alasan anak. Sule pun meminta Black untuk pulang sebulan sekali seperti karyawan rumah yang lain. Rupanya permintaan Sule tersebut ditolak oleh Black yang malah memilih untuk berhenti kerja daripada tidak bertemu sang buah hati.


Keputusan yang diambil Black tersebut ternyata membuat Sule marah. Ia tampak kecewa dan tidak menyangka karyawannya bicara seperti itu.

"Kenapa dulu kamu minta ke saya pekerjaan? Ya silahkan saja kalau saya," ucap Sule. "Berarti kamu sudah tidak mau kerja di saya, kamu mendzolimi saya, kamu minta kerja, saya kasih, dan sekarang sudah tidak mau kerja lagi."

Pria keturunan Sunda ini kemudian membanting gelas kopi dan meninggalkan Black. Karyawan yang lain pun tampak juga menyudutkan Black, hingga Sule datang kembali membawa kue tart sambil menyanyikan lagu "Happy Birth Day".

Rupanya kemarahan Sule tadi hanya guyonan untuk mengerjai Black yang sedang berulang tahun. Raut bingung pun sempat hinggap di wajah Black. Ia tak kuasa menahan haru saat memeluk sang majikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait