Gaya Hijab Dicibir Tak Sesuai Syariat, Rachel Vennya Beri Jawaban Menohok
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mendadak menjadi idola baru bagi kaum milenial. Nama selebgram cantik sekaligus ibu Xabiru itu semakin melambung ketika memutuskan untuk berhijab.

WowKeren - Rachel Vennya mendadak menjadi idola baru bagi kaum milenial gara-gara kehidupannya yang terbilang mewah. Nama Rachel pun semakin melambung ketika menikah dengan Niko Al Hakim dan dikaruniai seorang putra super lucu, Xabiru.

Keputusan Rachel untuk mengenakan hijab pun tak luput dari sorotan netizen. Meski sudah berusaha memperbaiki diri, ada saja netizen yang nyinyir dan menganggap jika gaya berhijab Rachel kurang sempurna.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, selebrgam cantik itu justru santai menanggapi hujatan netizen. Menurutnya, itu sudah menjadi pilihan dan memang masih berproses.

“Insyaallah kalau aku sih ngerasa apa yang aku pake (hijab) itu adalah pilihan aku dan anggep aja aku selalu minta orang-orang ini gaya berpakaian aku aja,” ujar Rachel saat dijumpai dikawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (3/4). “Enggak usah berharap banyak. Kalau misalnya hidayah dari Allah ke aku, biar aku sama Allah dan orang terdekat aja yang tahu."


View this post on Instagram

Chubchub 🐼

A post shared by @ rachelvennya on

Rachel sendiri menyadari apabila gaya hijab yang dikenakan masih jauh dari syariat Islam. Ia pun menjelaskan apabila berhijab sesuai dengan ajaran Islam harus berwarna hitam dan tak memiliki motif.

“Kalau misalnya di Islam yang pasti belum sempurna, karena yang sempuran itu enggak ada motif, hitam, panjang, menutupi dada segala macam,” tutur Rachel. “Dan aku enggak ngerasa kalau di Islam sempurna. Tapi untuk saat ini ya aku kaya gini aja cara pakenya."

Rachel menambahkan jika sebaiknya tidak perlu sibuk menghujat orang. Lebih baik sama-sama memperbaiki diri. Jika ada niatan untuk berubah pun Rachel tidak perlu mengumbar ke netizen, biar orang terdekat dan Allah saja yang tahu. “Kalau pun ada (niat menyempurnakan hijab) biar orang-orang terdekat aja yang tahu,” kata Rachel.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru