Ani Yudhoyono Ungkap Ingin Selalu Senyum Tapi Tak Muncul, Balasan Keluarga Bikin Haru
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Dalam unggahan Instagram, Ani Yudhoyono membagikan potret terbaru dirinya bersama SBY dan Annisa Pohan. Ani terlihat berusaha tersenyum untuk suami dan anak tersayang.

WowKeren - Istri mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono masih terus mendapatkan perawatan di Singapura. Ani diketahui didiagnosa menderita penyakit kanker darah sejak 2 Februari 2019 yang lalu.

Baru-baru ini, kondisi terakhir Ani Yudhoyono diungkap oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hica IP Panjaitan. Menurutnya, kesehatan Ibu Ani sudah semakin membaik.

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, Ani membagikan dua foto dirinya bersama sang suami dan menantu, Annisa Pohan. Ani terlihat terbaring di tempat tidur sambil menggenggam tangan SBY. Annisa di sampingnya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahan tersebut, Ani menyatakan bahwa dirinya ingin selalu terlihat tersenyum. Akan tetapi, ibu kandung dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut masih kesulitan.


"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang," tulis Ani dalam unggahan Instagram pada Kamis (4/4). "Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum?

Unggahan Ani tersebut lantas mendapatkan balasan dari para anggota keluarganya. Terlihat AHY dan juga menantu Ani yang lain, Aliya Rajasa memberikan komentar menyentuh. Keduanya terus menyemangati Ani agar berusaha melawan penyakitnya.

"Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile... Yang kuat dan yang sabar ya Mo... Love you so much," tulis AHY. "Memo sayang kami tahu hari hari yg memo jalani tidak selalu mudah dan penuh perjuangan..Allah mencatat semua perjuangan memo ini sebagai amalan dan insyaAllah dibalas dengan kesembuhan yg sempurna.. semangat selalu memo, this too shall pass..peluk erat memo.. let’s fight this cancer together mo," sahut Aliya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel