Sooyoung SNSD Ungkap Rencana Menikah dengan Jung Kyung Ho
Selebriti

Sooyoung menjadi bintang tamu di acara radio dan ditanya soal rencana menikah dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho, yang sudah dipacarinya selama kurang lebih 7 tahun.

WowKeren - Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation masih mesra hingga kini. Sama-sama berkecimpung di dunia akting, keduanya juga saling mendukung karir masing-masing.

Rabu (3/4) kemarin, Sooyoung menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Park Sun Young's Cinetown". Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengaku gugup datang ke acara radio sendirian.

"Aku sangat gugup berada di sini sendirian," kata Sooyoung. "Sudah cukup lama sejak aku bicara di acara radio."

"Apa Jung Kyung Ho tahu kau diundang ke acara kami hari ini? Kadang-kadang dia mengirimi kami pesan teks saat siaran live. Apa dia bilang sesuatu padamu?" tanya DJ radio Park Sun Young. "Jung Kyung Ho sangat suka mendengarkan 'Cinetown'. Dia cuma bilang agar aku melakukannya dengan baik," jawab Sooyoung.


Tak lama setelahnya, seorang pendengar radio mengirimkan pesan. "Sooyoung, apa kau punya rencana untuk menikah? Kau dan Jung Kyung Ho kan sudah bersama cukup lama," tanya pendengar radio tersebut.

"Kami masih belum berpikir untuk menikah," jawab Sooyoung malu-malu. "Aku merasa masih terlalu awal untuk menikah. Masih ada banyak hal yang ingin aku lakukan."

Sementara itu, hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru