Foto-Foto Umbar Dada di Instagram Bikin HyunA Disebut Murahan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Foto-foto seksi HyunA yang diunggah di Instagram ini mengundang komentar-komentar tak sedap dari netter, yang menyebutnya kelihatan seperti cewek murahan.

WowKeren - Selama ini HyunA tak pernah ketinggalan untuk mengunggah postingan di Instagram. Begitulah cara penyanyi kelahiran 1992 tersebut untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

HyunA membuat fans cukup terkejut dengan postingan yang diunggah Rabu (3/4) kemarin di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto seksi kekasih E'Dawn itu.

Dalam foto-foto ini, HyunA tampak hanya mengenakan bra berwarna gelap serta bawahan. Dengan memakai pakaian ini, tentu saja sebagian tubuhnya terekspos. Seolah belum cukup, pelantun "How's This?" itu juga berpose sensual.


Foto-foto HyunA ini tak pelak mengundang komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif menanggapi pose seksi mantan personel 4Minute itu.

"Sejujurnya dia kelihatan murahan banget," komentar netter. "Dia jadi makin aneh sejak pacaran dengan E'Dawn. Apa dia juga pakai narkoba?" kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti orang pakai narkoba," ujar yang lain.

"Benar-benar kelihatan seperti PSK di daerah kumuh Amerika," kata netter. "Dia sama sekali nggak kelihatan seksi. Implannya terlalu besar dibandingkan dengan bodinya," komentar netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru