Sukses 'Hempas' Sarita, Jennifer Dunn Lakukan Pendekatan Ke Anak Faisal Harris
Instagram
Selebriti

Jennifer Dunn diketahui sudah dipersunting Faisal Harris secara siri pada 2016 silam. Padahal saat itu, Faisal masih berstatus sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

WowKeren - Jennifer Dunn akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah Faisal Harris resmi bercerai dengan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti. Wanita yang akrab disapa Jedun itu sebelumnya sudah dinikahi pengusaha itu secara siri yang otomatis menjadi ibu tiri dari keempat anak Faisal.

Menurut keterangan kuasa hukum Faisal, Firman Candra, Jedun tengah melakukan pendekatan kepada empat putri Faisal, termasuk Shafa Harris yang pernah melabrak Jedun. Pengacara tersebut pun mengaku sering menasihati Jedun untuk ikut menyayangi putri Faisal dari pernikahannya dengan Sarita.

“Saya juga sudah sampaikan ke Jeje kalau Shafa, Shabina, Shakilla dan Shania itu anak anda," ujar Firman saat dihubungi awak media pada Selasa (2/4). "Jadi harus disayang juga dan dia sudah mulai melakukan itu."


Saat ini, Jedun masih mencoba berusaha mengambil hati dan menjalin hubungan baik dengan empat putri Faisal. Firman menambahkan jika hubungan Jedun dan Shafa sudah jauh membaik. Perseteruan mereka juga dikabarkan sudah terselesaikan.

“Sekarang semuanya sudah oke (hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris)," kata Firman. "Sudah layaknya keluarga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait