Nikita Willy Ungkap Alasan Terima Tawaran Syuting 'Cinta Buta' Karena Tak Ingin Mengotak-Ngotakkan
Instagram/nikitawillyofficial94
TV

Kembalinya Nikita Willy ke persinetronan usai dua tahun terjun dalam dunia perfilman menuai anggapan tentang level aktingnya yang semakin menurun sehingga mau menerima tawaran syuting sinetron.

WowKeren - Kembalinya Nikita Willy bermain sinetron usai dua tahun terjun ke dunia perfilman ternyata menuai sorotan dari publik. Seperti yang diketahui, Nikita saat ini disibukkan syuting sinetron "Cinta Buta" memerankan karakter Aulia.

Keputusan Nikita kembali ke dunia persinetronan ini juga menuai pertanyaan dari publik. Pasalnya, mereka menuding jika level akting artis kelahiran tahun 1994 itu menurun sehingga mau menerima tawaran syuting sinetron.


Menanggapi hal itu, Nikita mengaku tak ingin mengotak-ngotakkan pekerjaan. Ia berusaha profesional dengan menerima tawaran yang sudah ia pikirkan matang-matang.

"Aku pribadi enggak pengin mengkotak-kotakkan pekerjaan," kata Nikita, dilansir TabloidBintang pada Kamis (4/4). "Sebagai aktris, aku bisa mengambil pekerjaan apa pun. Sinetron, film, teater, apa pun itu."

"Jadi bukan berarti saat aku memilih film, enggak mau main sinetron," lanjut Nikita. "Begitu sebaliknya. Bukan begitu. Selama aku bisa, ya aku lakukan."

Nikita lantas menjelaskan alasan kenapa ia menerima tawaran syuting "Cinta Buta". Menurut pelantun "Kutetap Menanti" ini, jalan cerita sinetron yang mengudara di SCTV tersebut memiliki alur cerita berbeda. Apalagi menurut Nikita, "Cinta Buta" memiliki pengambilan gambar seperti drama Korea.

"Sinetron aku ini berbeda dari yang lain karena aku sudah berjanji tidak mau asal-asalan," pungkas Nikita. "Karena effort kami seperti itu."

Sementara itu, Nikita sempat berperan sebagai gadis buta bernama Aulia di "Cinta Buta". Dalam sinetron itu, Nikita juga beradu akting bersama Rezky Aditya dan Rangga Azof.

You can share this post!

Related Posts
Loading...