Cinta Laura Hingga Nia Ramadhani, Intip Potret Kece 10 Selebriti di Pembukaan Butik Baru Brand Coach
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura, Nia Ramadhani dan sederet selebriti Tanah Air ini tampil kece dalam balutan koleksi terbaru dalam acara pembukaan butik Coach pada Selasa (2/4).

WowKeren - Brand fashion Coach kembali memperluas pasarnya di Indonesia. Sudah memiliki 9 unit, brand asal Amerika Serikat ini kembali membuat butik baru di Indonesia pada Selasa (2/4). Bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan, butik baru Coach ini menjadi salah satu yang terbesar dengan area seluas 203 meter persegi.

Acara pembukaan butik baru Coach pada Selasa kemarin digelar dengan meriah. Sederet selebriti Tanah Air ikut hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Diantaranya adalah Nia Ramadhani, Cinta Laura, Jessica Iskandar, Prilly Latuconsina, Paula Verhoeven hingga Nadine Chandrawinata.


Nia dan kawan-kawan tampil kece dalam balutan koleksi terbaru brand Coach dalam acara tersebut. Kebanyakan dari artis yang hadir dalam acara pembukaan Coach kemarin memakai koleksi Musim Semi 2019. Dimana koleksi ini memiliki corak khas musim semi dalam setiap produknya.

Penasaran dengan gaya para selebriti saat menghadiri acara pembukaan bukit Coach terbaru? Berikut ini WowKeren rangkum potret 10 selebriti yang hadir dalam acara tersebut. Kira-kira penampilan siapa yang menjadi favorit kalian? Yuk intip lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Tampil Simpel


Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Tampil Simpel
Instagram/bazaarindonesia

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia memilih untuk tampil tak terlalu girly saat menghadiri acara Coach kemarin. Keduanya kompak memakai outerwear berupa jaket kece keluaran Coach. Melengkapi penampilannya, kakak beradik ini menenteng tas andalan mereka.

2. Cinta Laura Tampil Cantik Pakai Romantic Mini Dress dari Coach


Cinta Laura Tampil Cantik Pakai Romantic Mini Dress dari Coach
Instagram/bazaarindonesia

Cinta Laura memakai romantic mini dress yang termasuk koleksi Musim Semi 2019 dari Coach. Cinta memadukan mini dress seharga Rp 19,4 juta ini dengan heels yang membuatnya semakin cantik.

3. Jessica Iskandar Lengkapi Penampilannya dengan Tas Cantik Seharga Rp 9,9 Juta


Jessica Iskandar Lengkapi Penampilannya dengan Tas Cantik Seharga Rp 9,9 Juta
Instagram/bazaarindonesia

Jessica Iskandar memilih untuk tampil manis dalam balutan dress sebatas paha yang juga koleksi Musim Semi 2019 dari Coach. Melengkapi penampilannya, artis yang akrab disapa Jedar itu menenteng tas seharga Rp 9,9 juta.

4. Nia Ramadhani Kece Padukan Dress Cantik dengan Jaket Leather Warna Hitam


Nia Ramadhani Kece Padukan Dress Cantik dengan Jaket Leather Warna Hitam
Instagram/bazaarindonesia

Nia Ramadhani tampil mempesona dalam balutan Palm Tree Print Jacquard Dress yang masih koleksi Musim Semi 2019. Penampilan Nia semakin mempesona dengan memadukan dress seharga Rp 12,5 juta itu dengan jaket leather warna hitam.

5. Prilly Latuconsina, Imut Dalam Balutan Dress Cantik Koleksi Coach


Prilly Latuconsina, Imut Dalam Balutan Dress Cantik Koleksi Coach
Instagram/bazaarindonesia

Prilly Latuconsina memilih untuk memakai Praire Bouquet Print Dress saat menghadiri acara tersebut. Melengkapi penampilannya, Prilly memakai tas Ott Coated Canvas Signature Patchwork Double Frame yang juga koleksi terbaru Coach.

6. Nindy Tampil Berani Pakai Sweater Hasil Kolaborasi Coach dengan Disney


Nindy Tampil Berani Pakai Sweater Hasil Kolaborasi Coach dengan Disney
Instagram/bazaarindonesia

Nindy ikut meramaikan parade selebriti dalam acara pembukaan butik baru Coach pada Selasa kemarin. Ibu dua anak itu tampil cukup berani dalam balutan oversized sweater hasil kolaborasi Disney dan Coach. Ia juga menambahkan baju dengan hiasan di bagian leher untuk menambahkan detail dalam penampilannya. Kece nih.

7. Wulan Guritno Cantik Pakai Atasan Ruffle dan Skirt Warna Hitam


Wulan Guritno Cantik Pakai Atasan Ruffle dan Skirt Warna Hitam
Instagram/bazaarindonesia

Berbeda dari artis-artis lain, Wulan Guritno tak memakai dress saat menghadiri acara Coach. Ia lebih memilih memakai perpaduan atasan yang dihiasi ruffle dengan skirt warna hitam. Simpel tapi tetap cantik yah.

8. Nadine Chandrawinata Tampil Cantik Dalam Balutan Dress Coach


Nadine Chandrawinata Tampil Cantik Dalam Balutan Dress Coach
Instagram/senayancity

Nadine Chandrawinata juga ikut hadir dalam acara Coach ini bersama sang suami, Dimas Anggara. Dalam kesempatan ini, Nadine tampil cantik dalam balutan dress panjang. Tak lupa Nadine membawa tas cantik koleksi Coach untuk melengkapi penampilannya.

9. Pakai Koleksi Coach, Aura Model Paula Verhoeven Sangat Terpancar


Pakai Koleksi Coach, Aura Model Paula Verhoeven Sangat Terpancar
Instagram/senayancity

Paula Verhoeven yang memang berprofesi sebagai model tampil cantik saat menghadiri acara Coach. Ia memakai kostum serba putih dalam acara tersebut.

10. Ify Alyssa Eks Blink Tampil Simpel Pakai Skirt Model Garis-Garis


Ify Alyssa Eks Blink Tampil Simpel Pakai Skirt Model Garis-Garis
Instagram/ifyalyssa

Ify Alyssa agaknya enggan tampil terlalu ribet saat menghadiri acara ini. Terbukti, mantan member Blink ini memilih untuk tampil simpel memakai skirt yang dipadukan dengan atasan putih polos.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait