SBS Tanggapi Rumor Jadwal Tayang Drama Baru Choi Tae Joon - Sooyoung SNSD
Naver
TV

Pada hari ini, Kamis (4/4), beredar laporan kalau drama 'So I Married An Anti-Fan' akan tayang pada kisaran Agustus atau September. Dan begini respon SBS dalam menanggapi laporan tersebut.

WowKeren - Salah satu drama baru yang ada di dalam daftar SBS adalah "So I Married An Anti-Fan". Drama ini sendiri dibintangi oleh aktor tampan Choi Tae Joon dan member Girls' Generation, Sooyoung.

Pada hari ini, Kamis (4/4), beredar laporan kalau drama tersebut akan tayang pada kisaran bulan Agustus atau September. Menanggapi laporan tersebut, pihak SBS pun merilis pernyataan resminya dan memberikan klarifikasi.

"Drama pra produksi SBS 'So I Married An Anti-Fan' dijadwalkan tayang di SBS sekitar Agustus atau September," bunyi laporan tersebut. "(Laporan itu) tidak berdasar," sangkal pihak SBS.


Drama "So I Married An Anti-Fan" sendiri merupakan drama bergenre komedi romantis. Drama ini akan menceritakan seorang bintang K-Pop terkenal bernama Hoo Joon (Choi Tae Joon) dan anti fans-nya yang bernama Lee Geun Young (Sooyoung).

Drama ini sendiri telah menyelesaikan syutingnya yang dimulai pada bulan Agustus tahun lalu. Dan sebelumnya beredar kabar kalau drama ini diproduksi bersama dengan studio besar Hollywood, Warner Brothers Korea TV Production. Drama ini direncanakan tayang serentak di 160 negara pada saat disiarkan di Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel