Yoona Buktikan Popularitas Tak Pernah Surut, Bikin Anting-Anting dan Snack Ini Laris
Selebriti

Dengan popularitas Yoona, tak heran kalau banyak orang ingin mengidentikkan diri dengan pelantun 'Lil Touch' itu, salah satunya dengan memakai produk yang ia kenakan.

WowKeren - Sejak debutnya pada 2007, Yoona Girls' Generation langsung menarik perhatian banyak orang berkat wajahnya yang cantik. Bahkan kini setelah lebih dari 11 tahun debut, popularitas pelantun "Lil' Touch" itu tak pernah surut.

Dengan popularitas Yoona, tak heran kalau banyak orang ingin mengidentikkan diri dengannya. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut tampil di acara "My Ugly Duckling" dengan mengenakan anting-anting dari brand perhiasan Pandora.


Yoona Buktikan Popularitas Tak Pernah Surut, Bikin Anting-Anting dan Snack Ini Laris

Official

Sontak, anting-anting yang dipakai Yoona langsung ludes terjual di seluruh penjuru Korsel dan Pandora kini membuka pemesanan. Anting-anting tersebut merupakan salah satu koleksi 2019 Valentine's Day Collection dan dibanderol seharga 98 ribu won (Rp 1,22 juta).

Belum cukup, Yoona baru-baru ini juga ditunjuk untuk menjadi model iklan salah satu makanan ringan untuk wilayah Taiwan. Makanan ringan dengan kemasan bergambar Yoona ini dapat dibeli via online.

Sudah bisa ditebak, makanan ringan yang diiklankan Yoona langsung ludes tak lama setelah penjualan mulai dibuka. Fans yang kehabisan bahkan harus menunggu selama dua pekan untuk mendapat stok baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...