Nam Joo Hyuk Siap Comeback Lewat Remake Film Jepang 'Josee'
Esquire
Film

Aktor tampan Nam Joo Hyuk dikabarkan akan membintangi sebuah film baru yang berjudul 'Josee'. Ini akan menjadi film kedua Nam Joo Hyuk setelah 'The Great Battle'.

WowKeren - Aktor tampan Nam Joo Hyuk akan segera melakukan comeback melalui film layar lebar yang berjudul "Josee". Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber dari agensinya, YG Entertainment.

Agensi menyatakan kalau Nam Joo Hyuk telah menyesuaikan jadwalnya agar bisa membintangi film ini. "Setelah menyesuaikan (jadwalnya), Nam Joo Hyuk memutuskan untuk tampil di film 'Josee'," tutur sumber tersebut.


View this post on Instagram

❤️

A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

"Josee" sendiri adalah sebuah remake dari film populer Jepang yang tayang pada tahun 2003, "Josee, the Tiger and the Fish". Film ini rencananya akan digarap oleh sutradara Kim Jong Hwan.

"Josee" akan menceritakan tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, Josee didorong oleh sang nenek di dalam kereta.

Kehidupan Josee mulai berwarna ketika bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Tsuneo. Namun hubungan asmara mereka tak selalu berjalan manis, sebab juga diwarnai dengan konflik.

Film ini diharapkan bisa memulai proses syuting pada bulan Oktober mendatang dan direncanakan tayang pada tahun depan. Ini akan menjadi film kedua Nam Joo Hyuk setelah "The Great Battle".

You can share this post!

Related Posts
Loading...